SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Denimnya Diparodikan oleh Katy Perry, Apa Kata Britney Spears?

Senin, 25 Agustus 2014 20:00 by ningcil | 3808 hits
Gaun Denimnya Diparodikan oleh Katy Perry, Apa Kata Britney Spears?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menghormati rekan sesama selebriti Britney Spears, Katy Perry pun memparodikan gaun khas bintang pop terkenal era 90-an tersebut di ajang MTV Video Music Awards. Mengetahui dirinya dijadikan parodi, apa kata Britney Spears?

Dalam ajang MTV Video Music Awards baru-baru ini, pelantun ‘Roar’ ini pun menggandeng rapper Riff Raff untuk memparodikan pasangan selebriti paling hot awal 2000-an, yaitu Britney Spears dan Justin Timberlake pada ajang American Music Awards 2001 silam.

Layaknya Britney dan Justin pada masa itu, baik Katy dan Riff pun kompakan mengenakan outfit denim. Katy tampak mengenakan gaun serta clutch bag denim sementara Riff Raff mengenakan setelan jas denim.

Rupanya ide mengenakan gaun yang mirip dengan Britney 13 tahun silam tersebut didapat sendiri oleh Katy dari sang pelantun ‘Hit Me Baby One More Time’ itu sendiri. Hal itu diawali dari balas-balasan tweet antara keduanya beberapa hari lalu.

Britney mengunggah video dirinya di akun Instagramnya dan menulis, “Terkadang aku melakukan hal yang mengesankan,” yang ditanggapi oleh Katy, “Ini adalah hal terbaik yang kulihat sepanjang hari ini.”

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Penyanyi 32 tahun ini pun kemudian menantang Katy untuk ikut melakukan hal yang mengesankan. “Kau yang selanjutnya. Tak ada alasan. Kau punya 24  jam untuk melakukan yang terbaik.” Katy pun kemudian meyakinkan Britney jika ia akan memberikan kesan terbaiknya di red carpet MTV Video Music Awards di keesokan harinya.

Menepati janjinya, Katy pun mengejutkan red carpet dengan mengenakan gaun denim khas Britney dan menulis di akun Twitternya. “Britney, aku memberikan kesan terbaikkku. Semoga kau suka.”

Tak hanya suka, Britney pun mengaku sangat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh juniornya tersebut di ajang bergengsi seperti MTV VMA. “Katy, aku baru saja menganggap jika gaun denim telah pensiun, namun kau membawanya kembali! Kau terlihat sangat luar biasa malam ini!.”

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)