SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Sistar Habiskan Musim Panas Bersama di Saipan dalam MV 'I Swear'

Selasa, 26 Agustus 2014 18:45 by citra09 | 3093 hits
Serunya Sistar Habiskan Musim Panas Bersama di Saipan dalam MV 'I Swear'
Sistar Official

DREAMERSRADIO.COM - Sisa musim panas kali ini siap kembali dimanjakan lewat penampilan spesial dari girl group ternama Korea, Sistar. Sebagai ucapan terima kasih pada fans, Sistar pun kembali merilis lagu spesial musim panas berjudul ‘I Swear’ beserta sebuah album spesial.

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, girl group asuhan Starship Entertainment ini kini akhirnya merilis video musik ‘I Swear’, yang kembali menunjukkan keseruan para membernya menikmati suasana musim panas.

Mengambil latar pemandangan indah dan pantai di Saipan, yaitu pulau terbesar di Kepulauan Mariana Utara, keempat member Sistar terlihat menghabiskan waktu musim panas bersama dengan outfit croptop dan bikini.

Dalam beberapa scene, Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom juga bermain-main bersama di sebuah kamar dan kolam renang dengan pemandangan indah Pulau Saipan di belakangnya, yang mengingatkan kita pada video musik sebelumnya, ‘Touch My Body’.

Baca juga: Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya

‘I Swear’ merupakan lagu yang diproduseri oleh Duble Sidekick, dan menjadi salah satu lagu dalam album spesial mereka bertajuk ‘Sweet & Sour’, yang di dalamnya juga terdapat lagu baru berjudul ‘Hold On Tight’.

Simak keseruan member Sistar di video ‘I Swear’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)