SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Sistar Habiskan Musim Panas Bersama di Saipan dalam MV 'I Swear'

Selasa, 26 Agustus 2014 18:45 by citra09 | 2981 hits
Serunya Sistar Habiskan Musim Panas Bersama di Saipan dalam MV 'I Swear'
Sistar Official

DREAMERSRADIO.COM - Sisa musim panas kali ini siap kembali dimanjakan lewat penampilan spesial dari girl group ternama Korea, Sistar. Sebagai ucapan terima kasih pada fans, Sistar pun kembali merilis lagu spesial musim panas berjudul ‘I Swear’ beserta sebuah album spesial.

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, girl group asuhan Starship Entertainment ini kini akhirnya merilis video musik ‘I Swear’, yang kembali menunjukkan keseruan para membernya menikmati suasana musim panas.

Mengambil latar pemandangan indah dan pantai di Saipan, yaitu pulau terbesar di Kepulauan Mariana Utara, keempat member Sistar terlihat menghabiskan waktu musim panas bersama dengan outfit croptop dan bikini.

Dalam beberapa scene, Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom juga bermain-main bersama di sebuah kamar dan kolam renang dengan pemandangan indah Pulau Saipan di belakangnya, yang mengingatkan kita pada video musik sebelumnya, ‘Touch My Body’.

Baca juga: Soyu dan Hani EXID Siap 'Berduet' Jadi MC di Program Kecantikan 'SoyuxHani's Beauty View'

‘I Swear’ merupakan lagu yang diproduseri oleh Duble Sidekick, dan menjadi salah satu lagu dalam album spesial mereka bertajuk ‘Sweet & Sour’, yang di dalamnya juga terdapat lagu baru berjudul ‘Hold On Tight’.

Simak keseruan member Sistar di video ‘I Swear’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)