home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Sistar Habiskan Musim Panas Bersama di Saipan dalam MV 'I Swear'

Selasa, 26 Agustus 2014 18:45 by citra09 | 3221 hits
Serunya Sistar Habiskan Musim Panas Bersama di Saipan dalam MV 'I Swear'
Sistar Official

DREAMERSRADIO.COM - Sisa musim panas kali ini siap kembali dimanjakan lewat penampilan spesial dari girl group ternama Korea, Sistar. Sebagai ucapan terima kasih pada fans, Sistar pun kembali merilis lagu spesial musim panas berjudul ‘I Swear’ beserta sebuah album spesial.

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video, girl group asuhan Starship Entertainment ini kini akhirnya merilis video musik ‘I Swear’, yang kembali menunjukkan keseruan para membernya menikmati suasana musim panas.

Mengambil latar pemandangan indah dan pantai di Saipan, yaitu pulau terbesar di Kepulauan Mariana Utara, keempat member Sistar terlihat menghabiskan waktu musim panas bersama dengan outfit croptop dan bikini.

Dalam beberapa scene, Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom juga bermain-main bersama di sebuah kamar dan kolam renang dengan pemandangan indah Pulau Saipan di belakangnya, yang mengingatkan kita pada video musik sebelumnya, ‘Touch My Body’.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

‘I Swear’ merupakan lagu yang diproduseri oleh Duble Sidekick, dan menjadi salah satu lagu dalam album spesial mereka bertajuk ‘Sweet & Sour’, yang di dalamnya juga terdapat lagu baru berjudul ‘Hold On Tight’.

Simak keseruan member Sistar di video ‘I Swear’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)