SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tribute Robin Williams di MTV VMA Dikritik Habis!

Selasa, 26 Agustus 2014 14:36 by Dits | 1589 hits
Duh, Tribute Robin Williams di MTV VMA Dikritik Habis!
adobotalkph

DREAMERSRADIO.COM - Robin William dikenal sebagai komedian legendaris yang telah berkarir di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1970-an. Aktor berusia 63 tahun ini pun telah meraih berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Oscar hingga Golden Globe. Kematian Robin secara tiba-tiba akibat bunuh diri membawa duka mendalam bagi dunia perfilman dan musik Hollywood.

Untuk mengenang Robin Williams, baru– baru ini ajang musik MTV VMA 2014 yang berlangsung di The Forum, Inglewood, California memberikan tribute untuk Robin. Sayangnya, video tribute yang ditampilkan dalam acara tersebut mengundang kontroversi.

Dilansir dari laman Independent, MTV VMA 2014 menampilkan video tribute untuk Robin Williams di tengah – tengah penampilan Nicki Minaj saat menari seksi sambil menyanyikan lagu ‘Anaconda’. Lebih menyedihkan lagi, video berdurasi 20 detik itu dibuat seperti PowerPoint yang menampilkan beberapa foto Robin secara acak dengan resolusi gambar dibawah standar.

Kejadian tersebut langsung menuai kritik dari berbagai pihak. “Tribute tadi sangat menghina Robin William. #VMA2014” kritik Kevin McHale pada akun twitternya @druidDUDE.

Baca juga: Kenang Kematian Tragis Christina Grimmie, Tori Kelly Ciptakan Lagu Penuh Arti

"Tribute untuk Robin Williams yang tadi menjelaskan semua yang harus anda tahu tentang acara ini. Mungkin jauh lebih baik jika tidak melakukan apa-apa," kritik Chad Dukes. "Robin Williams seharusnya mendapatkan lebih dari 20 detik slideshow," ungkap seorang fans.

Mungkin lebih buruk lagi, video tribute tersebut diputar dengan latar belakang lagu sendu Coldplay yang berjudul ‘A Sky Full of Stars’. MTV VMA 2014 sukses digelar di California, sejumlah musisi pun tampil maksimal dalam acara yang dipandu oleh Lucy Hale tersebut.

Sementara itu, Emmy Awards 2014 yang digelar pada Senin (25/8/2014) waktu setempat juga akan menampilkan tribute untuk Robin Williams. Banyak pihak berharap Robin Williams mendapatkan tribute yang lebih baik.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)