home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Single Baru Taylor Swift Sukses Pecahkan Rekor Baru Billboard!

Rabu, 27 Agustus 2014 12:19 by syaifan | 1905 hits
Wow, Single Baru Taylor Swift Sukses Pecahkan Rekor Baru Billboard!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pekan lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’. Single pop bernuansa menyenangkan itu ternyata baru-baru diumumkan oleh Billboard sebagai lagu pertama yang berhasil memecahkan rekor mereka untuk chart Pop Dewasa.

Dilansir dari Daily Mail, Billboard mengumumkan hal tersebut pada Senin (25/8) lalu setelah mereka merangkum data penjualan lagu tersebut di pekan pertama setelah perilisannya. Hasilnya cukup mengejutkan, lagu ‘Shake It Off’ langsung bertengger di urutan ke-9.

Menurut Billboard, itu adalah pencapaian tertinggi untuk lagu baru di pekan pertama pasca perilisan setelah sebelumnya pernah juga dicapai oleh Mariah Carey lewat lagunya yang berjudul ‘Dreamlover’. Lagu tersebut dirilis pada tahun 1993 dan berhasil duduk di urutan ke-12 di pekan pertama penjualannya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Tak tanggung-tanggung, Billboard pun menyebut apa yang dilakukan oleh Taylor Swift tersebut adalah sebuah lagu debut yang impresif. Maka tak heran jika kemudian banyak orang yang berebut untuk membeli lagu tersebut.

“Pencapaian ini adalah sebuah hal yang sangat bersejarah yang menunjukan bagaimana kerjasama tim dan kerja keras dapat membuahkan sesuatu seperti ini. Yang paling penting, ini semakin mempertegas bahwa Taylor dan musik kelas dunianya adalah sesuatu yang pantas diapresiasi,” kata Wakil Presiden Republic Records, Charlie Walk.

Taylor Swift sendiri rencananya akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk ‘1989’ pada Oktober 2014 mendatang. Seperti apa lagu-lagu di dalamnya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)