SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Merasa Punya Pacar Tak Ada Gunanya?

Rabu, 27 Agustus 2014 16:05 by ningcil | 2526 hits
Taylor Swift Merasa Punya Pacar Tak Ada Gunanya?
huffingtonpost.ca

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya julukan playgirl terhadap Taylor Swift sudah tak berlaku lagi. Jika sebelumnya pelantun ‘Red’ ini selalu berganti-ganti gandengan, saat ini Tay mengaku jika ia tak ada waktu untuk memiliki pacar.

Sejak hubungan spesialnya dengan Connor Kennedy bubar tahun lalu, Taylor Swift memang mulai jarang diberitakan dekat dengan pria lain. Padahal sebelumnya Tay memiliki daftar panjang selebriti pria yang pernah memacarinya, sebut saja Taylor Lautner, John Mayer, hingga Harry Styles One Direction.

Rupanya, penyanyi yang baru saja merilis album popnya ini memang lebih memilih fokus untuk menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat wanita kelas atanya seperti Selena Gomez, Lorde, dan Lena Dunham.

Kepada Guardian, Tay pun mengatakan bahwa memiliki pacar merupakan hal yang tak mungkin dilakukan olehnya saat ini.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Sepertinya memiliki pacar bukan hal yang dapat kulakukan dalam waktu dekat ini. (Punya pacar) tak terlalu berguna. Yang paling berguna adalah memiliki teman-teman wanita luar biasa yang bisa aku percayai dan mengatakan segala hal,” kata Taylor Swift seperti dikutip Female First.

Pikirannya tersebut pun seperti yang ia tuangkan dalam lagu terbarunya yang berjudul ‘1989’, yang berisi tentang bagaimana bebasnya menjadi wanita single yang dapat menjalani hidup sesuka hati dan dapat melakukan apapun tanpa seorang pria atau hubungan asmara.

Namun saking seringnya menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya, Tay justru malah pernah tertimpa rumor bahwa dirinya menjalani hubungan sesama jenis dengan penyanyi muda berbakat Lorde.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)