SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Merasa Punya Pacar Tak Ada Gunanya?

Rabu, 27 Agustus 2014 16:05 by ningcil | 2513 hits
Taylor Swift Merasa Punya Pacar Tak Ada Gunanya?
huffingtonpost.ca

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya julukan playgirl terhadap Taylor Swift sudah tak berlaku lagi. Jika sebelumnya pelantun ‘Red’ ini selalu berganti-ganti gandengan, saat ini Tay mengaku jika ia tak ada waktu untuk memiliki pacar.

Sejak hubungan spesialnya dengan Connor Kennedy bubar tahun lalu, Taylor Swift memang mulai jarang diberitakan dekat dengan pria lain. Padahal sebelumnya Tay memiliki daftar panjang selebriti pria yang pernah memacarinya, sebut saja Taylor Lautner, John Mayer, hingga Harry Styles One Direction.

Rupanya, penyanyi yang baru saja merilis album popnya ini memang lebih memilih fokus untuk menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat wanita kelas atanya seperti Selena Gomez, Lorde, dan Lena Dunham.

Kepada Guardian, Tay pun mengatakan bahwa memiliki pacar merupakan hal yang tak mungkin dilakukan olehnya saat ini.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Sepertinya memiliki pacar bukan hal yang dapat kulakukan dalam waktu dekat ini. (Punya pacar) tak terlalu berguna. Yang paling berguna adalah memiliki teman-teman wanita luar biasa yang bisa aku percayai dan mengatakan segala hal,” kata Taylor Swift seperti dikutip Female First.

Pikirannya tersebut pun seperti yang ia tuangkan dalam lagu terbarunya yang berjudul ‘1989’, yang berisi tentang bagaimana bebasnya menjadi wanita single yang dapat menjalani hidup sesuka hati dan dapat melakukan apapun tanpa seorang pria atau hubungan asmara.

Namun saking seringnya menghabiskan waktu dengan teman-teman wanitanya, Tay justru malah pernah tertimpa rumor bahwa dirinya menjalani hubungan sesama jenis dengan penyanyi muda berbakat Lorde.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)