home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Ajak Penonton Jalan-Jalan di Karnaval L.A Dalam 'The TaetiSeo'

Kamis, 28 Agustus 2014 10:00 by pearl | 1924 hits
TaeTiSeo Ajak Penonton Jalan-Jalan di Karnaval L.A Dalam 'The TaetiSeo'
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Tayangkan episode perdana reality show terbaru mereka, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun ajak para penonton ‘The TaeTiSeo’ menikmati waktu seru di Los Angeles, California!

Dalam episode pertama ini TaTiSeo memperlihatkan perjalanan mereka menuju Amerika Serikat untuk menhadiri acara festival K-Con 2014 di Los Angeles. Bersama member Girls’ Generation lainnya, Tiffany, Taeyeon dan Seohyun tampil menawan dalam konser gabungan dengan idola k-pop lainnya tersebut.

Namun selain itu, karena ketiganya mendapatkan waktu bebas akhirnya Tiffany membawa dua rekannya ke kediamannya yang berada di California untuk bersantai dan menikmati waktu senggang. Ketiga wanita cantik ini pun memilih untuk mengunjungi sebuah karnaval atau festival malam yang menawarkan berbagai macam atraksi menarik didalamnya.

Mulai dari permainan-permainan seru, face painting dan mencoba berbagai makanan yang lezat, bintang idola k-pop ini menikmati waktu yang tak bisa mereka dapatkan ketika berada di Korea.

Baca juga: TVING Luncurkan Reality Show Dating 'Blossom with Love', Ini Panelisnya!

“Biasanya kalo di Korea kita jalan-jalan seperti ini tidak bisa memakai bando atau aksesoris lucu. Namun kita harus pakai masker atau topeng agar tidak dikenali oleh orang lain,” cerita Seohyun.

Sebagai idola k-pop terkenal tentunya mereka mempunyai beribu-ribu orang fans yang langsung mengenali wajahnya di Korea jika berjalan-jalan. Karena itu, saat mendapatkan waktu bebas di L.A pun mereka tidak membuangnya dengan beristirahat dirumah melainkan pergi kemanapun yang mereka inginkan. Yuk intip cuplikan videonya dibawah ini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)