SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift - Shake It Off

Kamis, 28 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 2655 hits
Taylor Swift - Shake It Off
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift akhirnya resmi merilis single terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’ tepat di hari dimana ia memutuskan untuk menggelar sebuah acara showcase yang disiarkan secara langsung lewat internet. 18 Agustus 2014 jadi sebuah kejutan bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Mencoba menghilangkan sosok imut American Sweetheart yang selama ini melekat pada dirinya, Swift tampil dengan konsep yang nyaris tidak pernah kita bayangkan jika ia akan benar-benar melakukanya dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama.

Lupakan sejenak soal musik country yang selama ini banggakan, apalagi bunyi dentingan banjo yang justru akan terdengar mengganggu jika Swift nekat memasukkannya di lagu yang memiliki tempo cepat dan memang cocok untuk dijadikan dance anthem ini.

Mengusung aliran pop yang lepas bahkan membuat Billboard tercengang setelah mendengar lagu ini. Lirik yang bebas dan mungkin terdengar cukup ‘urakan’ untuk level dengan citra semanis Taylor Swift, lagu ini berhasil menunjukan sisi lain dari penyanyi yang masuk nominasi Grammy Awards berulang kali tersebut.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

Swift bahkan berani untuk menyanyikan bagian rap ala chant pemandu sorak di pinggir lapangan yang mengingatkan akan bagian yang sama yang pernah dinyanyikan oleh Avril Lavigne di salah satu lagu ikoniknya pada tahun 2006 yang berjudul ‘Girlfriend’.

Meski dirilis secara mendadak dan tanpa bocoran apa pun, lagu ini cukup menjadikan Swift sebagai salah satu penyanyi yang albumnya ditunggu pada musim gugur nanti. Whatever people said, she just gonna shake, shake, shake, shake, shake. Shake it off! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)