SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengarkan Lagu One Direction, Para Lansia di Inggris Jadi Lebih Sehat!

Sabtu, 30 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 1737 hits
Dengarkan Lagu One Direction, Para Lansia di Inggris Jadi Lebih Sehat!
theamas.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction adalah salah satu musisi papan atas dunia yang kini tengah digandrungi banyak remaja karena lagu-lagu mereka yang asyik, dan mudah diingat tentunya. Tapi ternyata, lagu One Direction tak hanya bisa dijadikan sebagai media senang-senang untuk anak muda saja, melainkan untuk para orang tua juga.

Seperti diberitakan oleh Pop Crush belum lama ini misalnya. Sebuah pusat lembaga riset di Inggris Raya baru-baru ini merilis hasil riset mereka kepada sejumlah orang tua di atas usia 50 tahun yang mendengarkan lagu One Direction sekali setiap harinya. Dan ternyata, hal itu dapat membantu menumbuhkan indeks kebahagiaan mereka.

Grup riset yang terdiri dari 11 peneliti dari lembaga yang berbeda seperti Age UK, Alzheimer Society, hingga International Longevity Center mengatakan bahwa para lansia tersebut akan lebih senang jika disuruh mendengarkan lagu One Direction untuk bisa lebih sehat ketimbang dipaksa berhenti merokok atau minum alkohol.

“Pastikan bahwa kalian jangan sampai tidak mengobrol dengan anak muda setiap harinya. Coba online, atau dengarkan lagu One Direction satu sampai dua kali sehari. Hasilnya telah terbukti,” tulis para peneliti tersebut kepada Irish Independent.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Inti dari para peneliti tersebut kepada orang tua yang mereka jadikan objek riset dan orang tua lainnya adalah dengan tetap berinteraksi dengan anak muda termasuk mendengarkan lagu-lagu anak muda. Seperti yang saat ini tengah menjadi tren di Inggris adalah One Direction.

Menurut mereka, hal ini tidak hanya berlaku bagi para orang tua yang memang sudah berusia di atas 50 tahun. Melainkan juga untuk anak-anak muda yang saat ini sedang menggemari mereka. Menurut para periset tersebut, lagu-lagu tersebut akan sangat membantu mereka di usia tua nanti.

Waah.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)