SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Pindah Aliran Musik di Album Terbarunya?

Senin, 01 September 2014 15:25 by syaifan | 1767 hits
One Direction akan Pindah Aliran Musik di Album Terbarunya?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih sibuk menjalani tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di sejumlah kota di Amerika Serikat. Di saat yang bersamaan, One Direction juga diketahui masih fokus menyelesaikan album terbaru mereka.

Namun belakangan, Simon Cowell selaku eksekutif produser One Direction mengatakan bahwa di album terbarunya nanti One Direction akan mencoba mengambil resiko dengan memasukan sejumlah aliran musik yang berbeda dari yang pernah mereka buat sebelumnya.

“Albumnya sangat fantastik, aku sudah mendengar sekitar lima sampai enam lagu yang aku kira akan sangat berpotensi menjadi single,” kata Cowell.

“Ada banyak hal yang berbeda di album baru One Direction ini, sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya. One Direction seperti mengambil resiko cukup besar di album keempat mereka nanti,” sambung Cowell lagi.

Baca juga: Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

Apa yang dikatakan Cowell belum lama ini bisa dibilang cukup berbanding terbalik dengan pernyataan yang ia pernah sampaikan ke media pekan lalu. Saat itu, Cowell mengatakan bahwa One Direction akan segera bubar dan tidak akan bertahan lama.

Setelah mendapatkan cukup banyak kritikan, Cowell pun akhirnya menarik ucapannya tersebut dan justru memberikan dukungan kepada Harry Styles dan kawan-kawan dalam proses penggarapan album barunya itu.

Waah.. kira-kira akan ada kejutan apa ya di album baru One Direction nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)