home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Pindah Aliran Musik di Album Terbarunya?

Senin, 01 September 2014 15:25 by syaifan | 1883 hits
One Direction akan Pindah Aliran Musik di Album Terbarunya?
popcrush.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui masih sibuk menjalani tur dunia mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di sejumlah kota di Amerika Serikat. Di saat yang bersamaan, One Direction juga diketahui masih fokus menyelesaikan album terbaru mereka.

Namun belakangan, Simon Cowell selaku eksekutif produser One Direction mengatakan bahwa di album terbarunya nanti One Direction akan mencoba mengambil resiko dengan memasukan sejumlah aliran musik yang berbeda dari yang pernah mereka buat sebelumnya.

“Albumnya sangat fantastik, aku sudah mendengar sekitar lima sampai enam lagu yang aku kira akan sangat berpotensi menjadi single,” kata Cowell.

“Ada banyak hal yang berbeda di album baru One Direction ini, sesuatu yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya. One Direction seperti mengambil resiko cukup besar di album keempat mereka nanti,” sambung Cowell lagi.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Apa yang dikatakan Cowell belum lama ini bisa dibilang cukup berbanding terbalik dengan pernyataan yang ia pernah sampaikan ke media pekan lalu. Saat itu, Cowell mengatakan bahwa One Direction akan segera bubar dan tidak akan bertahan lama.

Setelah mendapatkan cukup banyak kritikan, Cowell pun akhirnya menarik ucapannya tersebut dan justru memberikan dukungan kepada Harry Styles dan kawan-kawan dalam proses penggarapan album barunya itu.

Waah.. kira-kira akan ada kejutan apa ya di album baru One Direction nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)