SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?

Senin, 01 September 2014 17:32 by ningcil | 6113 hits
Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu tahun berlalu sejak tragedi bunuh diri yang dilakukan oleh mantan kekasih yang menyebabkan dirinya sendiri ikut mencoba untuk bunuh diri, keadaan Son Ho Young g.o.d kini makin membaik. Ia pun sepertinya telah move on dan telah memiliki kekasih baru.

Di awal bulan September 2014, kabar hubungan asmara antara Son Ho Young dan penyanyi rookie Ami pun mencuat. Menurut kabar yang beredar, hubungan keduanya dimulai dari hubungan senior-junior hingga akhirnya mulai berpacaran pada beberapa bulan lalu.

Seperti dilansir Soompi, Ami merupakan sosok yang membantu Son Ho Young melewati masa sulit yang dialaminya tahun lalu saat ditinggal bunuh diri oleh sang kekasih. Tak hanya itu, Son Ho Young yang menjadi senior di industri musik juga memberikan banyak sekali saran bagi Ami.

Namun rupanya kabar hubungan asmara ini langsung dibantah oleh pihak agensi. Pada Senin (01/09), perwakilan agensi g.o.d memberikan klarifikasinya pada X Sports News jika hubungan antara Son Ho Young dan Ami hanyalah sebatas hubungan antara senior dan junior.

Son Ho Young sebelumnya sempat vakum dari industri hiburan pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan olehnya pada Mei 2013 lalu. Percobaan bunuh diri tersebut dilakukannya akibat depresi setelah kekasihnya pada saat itu tewas akibat bunuh diri. Kabarnya bunuh diri yang dilakukan oleh sang kekasih ada kaitannya dengan pertengkarannya dengan Son Ho Young.

(ncl) 

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)