home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Sistar, GOT7, dan Belasan Idola K-Pop Lainnya Siap Ramaikan 'Hallyu Dream Festival 2014'

Senin, 01 September 2014 19:00 by citra09 | 4020 hits
EXO, Sistar, GOT7, dan Belasan Idola K-Pop Lainnya Siap Ramaikan 'Hallyu Dream Festival 2014'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelombang Korea alias Hallyu Wave sepertinya masih belum akan berhenti berinvasi. Berbagai cara pun dilakukan agar berbagai produk hallyu teruma K-Pop bisa tersebar di dunia, salah satunya adalah dengan menunjukkan penampilan memukau para idola K-pop lewat gelaran konser ‘Hallyu Dream Festival 2014’.

Yap, untuk kelima kalinya, sebuah konser yang bertujuan untuk menyebarkan gelombang hallyu yang bertajuk ‘Hallyu Dream Festival 2014’ pun siap untuk kembali digelar pada 28 September mendatang dan dipastikan akan kembali menampilkan para idola K-Pop ternama.

Dilansir Soompi, EXO-K, KARA, Sistar, 4Minute, VIXX, BTOB, Block B, Ailee, Secret, B.A.P, Crayon Pop, GOT7, Red Velvet, T-ARA, dan lainnya siap meramaikan pesta akbar yang akan digelar di Gyeongju Civic Stadium pada 28 September mendatang.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

 Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ‘Hallyu Dream Festival 2014’ digelar bertujuan untuk menyebarkan gelombang Hallyu, dan juga menampilkan budaya Korea ke dunia, serta para penyanyi terbaiknya.

Dal Shabet, Topp Dogg, F.Cuz, BESTie, Dick Punks, LU:KUS, Boys Republic, dan HALO juga dikonfirmasi akan tampil meramaikan konser tersebut. Wah, ada yang mau menyusul ke Korea, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)