SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Cody Simpson akan Rilis Album Kolaborasi September Ini?

Rabu, 03 September 2014 13:00 by syaifan | 1617 hits
Justin Bieber dan Cody Simpson akan Rilis Album Kolaborasi September Ini?
instagram.com/codysimpson

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Justin Bieber dan Cody Simpson akan segera merilis sebuah single kolaborasi baru dalam waktu dekat, akhirnya mulai mendekati kenyataan. Keduanya bahkan kembali mengonfirmasi bahwa bukan hanya single yang akan mereka rilis, melainkan sebuah album penuh.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, keduanya belum lama ini kembali berinteraksi di sosial media untuk membicarakan album kolaborasinya tersebut. Bieber mengatakan, bahwa album kolaborasinya tersebut akan dirilis pada akhir bulan September ini.

“Kabar besar di bulan ini, Cody!” kata Bieber kepada Cody di Twitter yang ia lakukan pada Senin (1/9) kemarin malam.

Tak lama setelahnya, Cody pun membalas ucapan Bieber tersebut dengan mengatakan, “Ayo kawan! Aku sudah mulai latihan dengan gitarku beberapa hari belakangan ini. Aku sudah sangat siap!”

Baca juga: Romantis, Justin Bieber Buatkan Kalung Khusus untuk Hailey

Sebelumnya, Cody sempat membocorkan kepada penggemarnya bahwa ia dan Bieber akan merilis single kolaborasinya tersebut pada akhir tahun atau musim dingin nanti. Namun kini, rencana mereka sepertinya sedikit berubah dan dipercepat untuk waktu perilisannya.

Belum diketahui kapan pastinya keduanya akan merilis album, begitu juga dengan materi lengkap dari album yang mereka kerjakan bersama. Yang pasti, saat ini proses kreatif keduanya agak sedikit terhambat karena Bieber saat ini tengah menjalani pemeriksaan atas tuduhan mengemudi di bawah umur.

Waah.. semoga album kolaborasi Bieber dan Cody ini dapat segera rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)