SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Pemerasan Pada Lee Byung Hun, Dahee GLAM Menyesal dan Minta Maaf

Rabu, 03 September 2014 17:01 by ningcil | 6657 hits
Lakukan Pemerasan Pada Lee Byung Hun, Dahee GLAM Menyesal dan Minta Maaf
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dituduh melakukan pelanggaran hukum berupa tindakan pemerasan terhadap aktor kawakan Korea Selatan Lee Byung Hun, member girlband rookie Dahee Glam beserta satu orang temannya ditangkap pihak kepolisian.

Setelah pihak Lee Byung Hun menyampaikan laporan atas tindakan pemerasan pada Kamis (28/08) pemeran tokoh Kim Nana dalam drama 'Monstar' dan temannya akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian wilayah Gangnam.

Usai menjenguk Dahee di kantor polisi, sang manajer pun menyampaikan jika artisnya telah mengakui dan meminta maaf atas perbuatan yang ia lakukan bersama temannya tersebut. Pihak Big Hit Entertainment pun kabarnya tengah berdiskusi mengenai langkah apa yang akan diambil oleh pihaknya.

“Kami saat ini tengah mengamati dengan cermat hasil surat perintah penangkapan. Kami masih belum sampai tahap untuk berdiskusi tentang tindakan yang akan kami ambil kedepannya serta rencana promosi Glam,” ujar perwakilan Big Hit Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Tampil Kontras dengan Dahee GLAM di Pengadilan, Lee Ji Yeon Dikritik Netizen!

Dahee dan temannya, nona B dilaporkan oleh pihak Lee Byung Hun atas tindakan pemerasan yang dilakukan oleh tersangka dengan mengancam akan mengunggah video sang aktor yang sedang mabuk dengan mereka berdua jika tak memberikan tebusan sebesar 5 milyar Won atau sekitar 57 milyar Rupiah.

Sejumlah bukti berupa notebook dan ponsel dengan video milik Dahee ditemukan oleh pihak kepolisian dirumahnya. Dahee dan temannya yang disebut-sebut merupakan seorang model tersebut ditangani oleh Unit Kejahatan Cyber oleh Kantor Kepolisian Pusat Seoul.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)