home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Bobby di 'Show Me The Money 3'

Jumat, 05 September 2014 13:39 by citra09 | 9712 hits
YG Entertainment Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Bobby di 'Show Me The Money 3'
yg-life.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal memiliki bakat dan talenta sebagai rapper, dua trainee YG Entertainment, Bobby dan B.I pun beberapa waktu lalu mengikuti audisi ajang pencarian bakat rapper terbaik, ‘Show Me The Money’. Meski B.I sempat tereliminasi, namun Bobby pun berhasil bertahan hingga babak final.

Dalam malam final ajang pencarian bakat yang tayang di Mnet tersebut pada Kamis (05/09), Bobby pun akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang setelah menunjukkan aksi ngerap memukaunya melawan satu finalis lainnya, yaitu Iron dari tim YDG.

Setelah kemenangannya terkonfirmasi, YG Entertainment pun mengunggah sebuah poster ucapa selamat untuk Bobby melalui blog resminya, yg-life dengan foto solo Bobby serta ucapan ‘BOBBY WINS!’. Melalui YG Entertainment, Bobby pun menuturkan janji yang cukup unik setelah kemenangannya.

“Aku merasa seperti tidak layak menerima penghargaan tersebut. Meski masih banyak kekurangan, aku sangat berterima kasih untuk semua dukungan untukku. Di masa depan, aku tak akan malas memperbaiki diri dan menjadi seorang Bobby yang tak akan sombong, jadi tolong perhatikan dan berikanku dukungan,” tutur Bobby, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

 Dengan aksi rap memukaunya meski sempat dikritik, namun ia mampu mengalahkan Iron baik di babak pertama maupun kedua. Bobby juga berhasil mengalahkan sekitar tiga ribu peserta yang mendaftar audisi di program tersebut.

Bobby kini tengah bersiap untuk kembali berkompetisi di program baru yang diluncurkan YG Entertainment bertajuk ‘Mix & Match’. Namun Bobby bersama B.I dan Kim Jin Hwan telah dipastikan akan menjadi member boy group baru YG, iKON. Wah, selamat untuk Bobby!

Yuk simak penampilan Bobby di babak final ‘Show Me The Money 3’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)