SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Yakin RiSe Ladies Code Akan Bangun dari Koma Seperti Kyuhyun 7 Tahun Lalu

Sabtu, 06 September 2014 12:08 by ningcil | 12262 hits
Heechul SuJu Yakin RiSe Ladies Code Akan Bangun dari Koma Seperti Kyuhyun 7 Tahun Lalu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul dua member Super Junior lainnya yang telah mengucapkan belasungkawa pada EunB, Heechul menunjukkan rasa duka citanya yang mendalam dengan melayat jenazah EunB sebelum dimakamkan.

Sebagai senior yang baik dan juga pernah mengalami kecelakaan hampir serupa bersama member Super Junior lainnya pada 2007 lalu, Heechul pun mengucapkan rasa dukanya yang mendalam lewat akun Instagramnya.

“Aku baru saja bertemu dengan EunB untuk pertama kalinya lewat sebuah foto. Air mata jatuh saat aku melihat gadis menawan dengan senyuman yang manis,” tulisnya.

“Melihat Ibu EunB, yang sangat menderita dibanding siapapun, mengatakan, ‘EunB, senior idol mu ada disini untuk melihatmu’, dan menenangkan kami dengan doa dan kesedihan. Sejujurnya sejak kemarin aku merenung apakah aku harus meninggalkan pesan di sosial media karena kecelakaan ini sangat personal bagiku,” lanjutnya.

Heechul pun kemudian mengingatkan agar siapapun tak lupa mengenakan sabuk pengaman dan bersyukur telah mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan 7 tahun silam hingga tak sampai menimbulkan luka yang fatal.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Tak hanya berdoa untuk mendiang EunB, Heechul juga berharap jika member Ladies Code yang sedang berjuang melawan koma, Rise agar segera pulih layaknya Kyuhyun yang juga sempat koma saat kecelakaan yang pernah mereka alami.

“Salah satu member kami, Kyuhyun diketahui jika ia sempat tak sadar selama 4 hari setelah kecelakaan. Rise akan segera sadar dari koma. Aku mendoakannya, seperti yang Kyuhyun bilang, ia akan segera bangun seperti yang pernah dilakukan oleh Kyuhyun,” tutup Heechul.

Saat ini, Rise masih dalam keadan kritis pasca operasi luka trauma di kepalanya. Tekanan darah yang rendah sempat membuat pihak dokter menunda operasinya yang telah dilakukan hampir 11 jam setelah kecelakaan. RIP EunB, semoga Rise dan member Ladies Code lainnya cepat pulih..

(ncl)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)