SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Negara Ini Gunakan Lagu Linkin Park Sebagai Lagu Kebangsaan?

Senin, 08 September 2014 14:33 by syaifan | 2940 hits
Duh, Negara Ini Gunakan Lagu Linkin Park Sebagai Lagu Kebangsaan?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka jika lagu dari salah satu grup band rock ternama Linkin Park ternyata digunakan menjadi lagu kebangsaan suatu negara. Akan terdengar cukup aneh bukan. Tapi kenyataannya, lagu Linkin Park benar-benar hampir dijadikan lagu kebangsaan oleh negara kecil di Eropa bernama Malta.

Terungkapnya lagu berjudul ‘Numb’ milik Linkin Park yang digunakan sebagai lagu kebangsaan Malta ternyata hanyalah sebuah kesalahan teknis saat kesebelasan tim nasional Malta menggelar pertandingan sepakbola persahabatan melawan Slovakia pada Jum’at (5/9) akhir pekan lalu.

Entah siapa yang bertugas memutar lagu kebangsaan masing-masing negara sebelum pertandingan dimulai, saat itu ketika para pemain Malta bersiap menyanyikan lagu kebangsaan negaranya justru lagu ‘Numb’ milik Linkin Park yang diputar.

Baca juga: Mike Shinoda Rilis EP Sebagai Tribut untuk Chester Bennington

Sontak, para pemain terlihat tertawa dan tersenyum saat mendengar lagu dari Chester Bennington dan kawan-kawan yang diputar. Beruntung, hanya beberapa saat kemudian lagu tersebut dimatikan dan diganti dengan lagu kebangsaan Malta yang sesungguhnya.

Karena salah putar lagu, beberapa pemain juga dilaporkan ada yang kesal lantaran mereka akhirnya juga kalah di pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Bagaimana pun, lagu kebangsaan adalah salah satu bentuk identitas dari suatu negara untuk memeperkenalkan dan membanggakan diri di kalangan internasional.

Waah.. kira-kira setelah Linkin Park mereka akan pakai lagu band mana lagi ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (DigitalSpy/Syf)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)