SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Negara Ini Gunakan Lagu Linkin Park Sebagai Lagu Kebangsaan?

Senin, 08 September 2014 14:33 by syaifan | 2994 hits
Duh, Negara Ini Gunakan Lagu Linkin Park Sebagai Lagu Kebangsaan?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang menyangka jika lagu dari salah satu grup band rock ternama Linkin Park ternyata digunakan menjadi lagu kebangsaan suatu negara. Akan terdengar cukup aneh bukan. Tapi kenyataannya, lagu Linkin Park benar-benar hampir dijadikan lagu kebangsaan oleh negara kecil di Eropa bernama Malta.

Terungkapnya lagu berjudul ‘Numb’ milik Linkin Park yang digunakan sebagai lagu kebangsaan Malta ternyata hanyalah sebuah kesalahan teknis saat kesebelasan tim nasional Malta menggelar pertandingan sepakbola persahabatan melawan Slovakia pada Jum’at (5/9) akhir pekan lalu.

Entah siapa yang bertugas memutar lagu kebangsaan masing-masing negara sebelum pertandingan dimulai, saat itu ketika para pemain Malta bersiap menyanyikan lagu kebangsaan negaranya justru lagu ‘Numb’ milik Linkin Park yang diputar.

Baca juga: Siap Kenang Chester Bennington, Mike Shinoda Bakal Konser di Jakarta September Mendatang!

Sontak, para pemain terlihat tertawa dan tersenyum saat mendengar lagu dari Chester Bennington dan kawan-kawan yang diputar. Beruntung, hanya beberapa saat kemudian lagu tersebut dimatikan dan diganti dengan lagu kebangsaan Malta yang sesungguhnya.

Karena salah putar lagu, beberapa pemain juga dilaporkan ada yang kesal lantaran mereka akhirnya juga kalah di pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Bagaimana pun, lagu kebangsaan adalah salah satu bentuk identitas dari suatu negara untuk memeperkenalkan dan membanggakan diri di kalangan internasional.

Waah.. kira-kira setelah Linkin Park mereka akan pakai lagu band mana lagi ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)