home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga Tiket Film Konser One Direction di Indonesia!

Senin, 08 September 2014 18:30 by syaifan | 7480 hits
Ini Harga Tiket Film Konser One Direction di Indonesia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu One Direction sempat merilis sejumlah video teaser untuk film konser terbaru mereka yang berjudul ‘Where We Are World Tour 2014’, kali ini sejumlah info menarik seputar penayangan film tersebut sudah mulai beredar. Dan rencananya, film konser tersebut juga akan ditayangkan di Indonesia.

Tentu saja ini adalah sebuah kabar baik bagi para Directioners di Indonesia. Selain mereka nanti juga akan menyaksikan konsernya secara langsung pada Maret 2015, para penggemar juga akan mendapatkan kesempatan langka untuk menonton film konser mereka tersebut.

Dari informasi yang dirilis oleh salah satu jaringan bioskop di Indonesia yang menayangkan film konser One Direction ini, tiket untuk bisa menonton film tersebut sudah mulai dijual di sejumlah cabang gedung bioskop mereka di seluruh Indonesia.

Harga tiket sendiri diketahui dijual mulai dari harga Rp, 105 ribu untuk kelas reguler. Dari jadwal yang tertera, dituliskan film tersebut hanya akan ditayangkan selama empat kali dalam satu hari mulai dari pukul 3 sore hingga yang terakhir pada pukul 9 malam.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Film berdurasi sekitar dua jam tersebut rencananya hanya ditayangkan selama dua hari saja yakni pada 11 dan 12 Oktober 2014 mendatang. Tak hanya di Indonesia, sistem yang sama juga diterapkan di bioskop di seluruh dunia.

‘Where We Are World Tour 2014’ menjadi film konser ketiga One Direction setelah sebelumnya mereka merilis film konser bertajuk ‘Take Me Home Tour’ dan ‘This Is Us’. Di filmnya kali ini, selain konser megah mereka di Stadion San Siro, Milan juga terdapat video wawancara ekslusif yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

Waah.. untuk Directioners sepertinya wajib nonton, nih! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)