SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga Tiket Film Konser One Direction di Indonesia!

Senin, 08 September 2014 18:30 by syaifan | 6768 hits
Ini Harga Tiket Film Konser One Direction di Indonesia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu One Direction sempat merilis sejumlah video teaser untuk film konser terbaru mereka yang berjudul ‘Where We Are World Tour 2014’, kali ini sejumlah info menarik seputar penayangan film tersebut sudah mulai beredar. Dan rencananya, film konser tersebut juga akan ditayangkan di Indonesia.

Tentu saja ini adalah sebuah kabar baik bagi para Directioners di Indonesia. Selain mereka nanti juga akan menyaksikan konsernya secara langsung pada Maret 2015, para penggemar juga akan mendapatkan kesempatan langka untuk menonton film konser mereka tersebut.

Dari informasi yang dirilis oleh salah satu jaringan bioskop di Indonesia yang menayangkan film konser One Direction ini, tiket untuk bisa menonton film tersebut sudah mulai dijual di sejumlah cabang gedung bioskop mereka di seluruh Indonesia.

Harga tiket sendiri diketahui dijual mulai dari harga Rp, 105 ribu untuk kelas reguler. Dari jadwal yang tertera, dituliskan film tersebut hanya akan ditayangkan selama empat kali dalam satu hari mulai dari pukul 3 sore hingga yang terakhir pada pukul 9 malam.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Film berdurasi sekitar dua jam tersebut rencananya hanya ditayangkan selama dua hari saja yakni pada 11 dan 12 Oktober 2014 mendatang. Tak hanya di Indonesia, sistem yang sama juga diterapkan di bioskop di seluruh dunia.

‘Where We Are World Tour 2014’ menjadi film konser ketiga One Direction setelah sebelumnya mereka merilis film konser bertajuk ‘Take Me Home Tour’ dan ‘This Is Us’. Di filmnya kali ini, selain konser megah mereka di Stadion San Siro, Milan juga terdapat video wawancara ekslusif yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

Waah.. untuk Directioners sepertinya wajib nonton, nih! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)