SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taylor Swift Sindir Katy Perry di Album Barunya?

Selasa, 09 September 2014 13:12 by syaifan | 3373 hits
Duh, Taylor Swift Sindir Katy Perry di Album Barunya?
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift diketahui akan  segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘1989’ pada Oktober 2014 mendatang. Belakangan, Swift pun mengungkapkan sejumlah latar belakang lagu yang ada di album tersebut.

Dalam wawancara terbarunya dengan Rolling Stone, Taylor Swift mengungkapkan bahwa salah satu lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’ adalah lagunya yang paling emosional di album terbarunya nanti. Menurut pengakuannya, lagu tersebut terinspirasi dari salah satu penyanyi pop yang cukup terkenal.

“Dia melakukan sesuatu yang sangat menyebalkan. Ini bahkan bukan tentang cowok, ini tentang pekerjaan. Dia mencoba menyabotase keseluruhan tur arena milikku. Dia mencoba memperkerjakan sejumlah orang yang seharusnya ada di bawahku,” ucap Swift.

Sejumlah kolumnis majalah hiburan seperti Crushable dan Vulture mencoba meluruskan dan menebak siapa penyanyi yang dimaksud oleh Taylor Swift. Banyak publik mengira, penyanyi yang dimaksud oleh Swift dalam lagu tersebut adalah Katy Perry.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Hal tersebut dikarenakan keduanya pernah memiliki mantan kekasih yang sama, dan di kasus yang lain, Taylor dan Katy diketahui juga pernah mengalami masalah soal rebutan penari latar saat keduanya akan menjalankan tur dunia.

Hingga saat ini, dalam wawancaranya bersama reporter Rolling Stone Josh Eells Swift memang tidak menyebutkan nama penyanyi yang ia maksud. Yang jelas, ia hanya mengatakan bahwa penyanyi tersebut memang cukup memberikan pengaruh di lagu barunya tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)