home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Single Baru, Nick Jonas Pamer Badan di Klub Gay?

Selasa, 09 September 2014 20:23 by syaifan | 4013 hits
Promosi Single Baru, Nick Jonas Pamer Badan di Klub Gay?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Eks personel Jonas Brother, Nick Jonas belum lama ini dikabarkan baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Jealous’. Single baru Nick tersebut sudah sempat ia promosikan dengan merilis teasernya beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Nick pun juga diketahui memiliki cara promosi yang cukup unik.

Seperti dikutip dari Digital Spy dan The Pop Zone, Nick beberapa waktu lalu memang merilis teaser single yang cukup ‘panas’ dengan memamerkan badan atletisnya di foto dan video hitam putih. Dan ternyata, aksinya tersebut berlanjut hingga ke klub gay di Amerika Serikat.

Seorang penggemar yang kebetulan hadir di sebuah klub gay merekam aksi Nick saat memamerkan otot perutnya di klub gay tersebut bersama sejumlah pria lainnya. Banyak yang menduga, Nick sengaja hadir ke klub gay tersebut untuk mempromosikan lagu barunya.

Meskipun, ada juga banyak penggemar yang mengira bahwa Nick juga adalah seorang gay. Namun hal itu jelas-jelas terbantahkan dengan hadirnya Olivia Culpo sebagai kekasihnya. Ia pun hingga saat ini, enggan memberikan kejelasan tentang beredarnya video tersebut.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Nick hanya mengatakan, bahwa lagu tersebut ia tulis berdasarkan pengalaman pribadinya bersama sang kekasih.

“Aku sedang pergi ke London bersama pacarku di malam sebelum aku menulis lagu ini.. dan aku cemburu. Hanya itu saja, lalu aku pergi ke studio, menulis lagu dan kemudian merekamnya,” jelas Nick.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)