SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Single Baru, Nick Jonas Pamer Badan di Klub Gay?

Selasa, 09 September 2014 20:23 by syaifan | 3849 hits
Promosi Single Baru, Nick Jonas Pamer Badan di Klub Gay?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Eks personel Jonas Brother, Nick Jonas belum lama ini dikabarkan baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Jealous’. Single baru Nick tersebut sudah sempat ia promosikan dengan merilis teasernya beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Nick pun juga diketahui memiliki cara promosi yang cukup unik.

Seperti dikutip dari Digital Spy dan The Pop Zone, Nick beberapa waktu lalu memang merilis teaser single yang cukup ‘panas’ dengan memamerkan badan atletisnya di foto dan video hitam putih. Dan ternyata, aksinya tersebut berlanjut hingga ke klub gay di Amerika Serikat.

Seorang penggemar yang kebetulan hadir di sebuah klub gay merekam aksi Nick saat memamerkan otot perutnya di klub gay tersebut bersama sejumlah pria lainnya. Banyak yang menduga, Nick sengaja hadir ke klub gay tersebut untuk mempromosikan lagu barunya.

Meskipun, ada juga banyak penggemar yang mengira bahwa Nick juga adalah seorang gay. Namun hal itu jelas-jelas terbantahkan dengan hadirnya Olivia Culpo sebagai kekasihnya. Ia pun hingga saat ini, enggan memberikan kejelasan tentang beredarnya video tersebut.

Baca juga: Nick Jonas Akan Gantikan Gwen Stefani Sebagai Coach di The Voice Season 18

Nick hanya mengatakan, bahwa lagu tersebut ia tulis berdasarkan pengalaman pribadinya bersama sang kekasih.

“Aku sedang pergi ke London bersama pacarku di malam sebelum aku menulis lagu ini.. dan aku cemburu. Hanya itu saja, lalu aku pergi ke studio, menulis lagu dan kemudian merekamnya,” jelas Nick.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)