home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Siap Kembali Perankan Pilot Tampan dalam 'Top Gun 2'

Rabu, 10 September 2014 12:00 by pearl | 2355 hits
Tom Cruise Siap Kembali Perankan Pilot Tampan dalam 'Top Gun 2'
schmoesknow.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekuel dari film hits tahun 1986 silam 'Top Gun 2' yang dibintangi Tom Cruise ini kabarnya kembali mulai digarap setelah sempat terhenti beberapa tahun tertunda.

Dilansir Aceshowbiz, 'Top Gun 2' telah mendapatkan penulis naskah terbaru yaitu Justin Marks yang sekarang juga sedang mengerjakan versi remake 'The Jungle Book'. Marks menggantikan posisi Peter Craig yang sebelumnya duduk di posisinya untuk menulis kembali perkembangan kisah pilot tampan Maverick.
 
Walau saat ini masih sibuk dengan syuting 'Mission Impossible 5' namun Tom Cruise sudah dikonfirmasi akan kembali memerankan karakter Maverick dalam sekuelnya.
 
Awalnya cerita 'Top Gun 2' sudah diproses sejak lama oleh sutradara Tony Scott dan produser Jerry Bruckheimer, orang-orang yang berada dibalik kesuksesan film pertamanya. 
Namun setelah peristiwa mengagetkan saat Scott ditemukan tewas bunuh diri ditahun 2012 lalu, semuanya yang telah dipersiapkan pun berhenti.
 
Pada pembuatan cerita kedua ini awalnya akan mengisahkan para pilot akan bertempur melawan robot-robot jahat.
 
Melihat mereka sudah menemukan penulis skrip baru, tentunya para penggemar semakin tak sabar akan menunggu kehadiran 'Top Gun 2'. Apa kamu termasuk salah satunya Dreamers?
 
(prl)

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)