home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rilis, Album Baru One Direction Puncaki Tangga Lagu di 67 Negara!

Kamis, 11 September 2014 09:46 by syaifan | 1526 hits
Belum Rilis, Album Baru One Direction Puncaki Tangga Lagu di 67 Negara!
twitter.com/onedirection

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan November mendatang memang direncanakan akan merilis album studio terbaru mereka yang bertajuk ‘Four’. Namun, meski baru dirilis dua bulan lagi, album tersebut sudah berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 67 negara.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, album ‘Four’ One Direction tersebut memang sudah bisa dibeli secara pre order mulai Senin (8/9) kemarin. Akibatnya, pesanan album yang membludak dari para penggemar membuat album tersebut berhasil naik di peringkat pertama iTunes.

‘Four’ yang akan menjadi album keempat One Direction tersebut diumumkan kepada publik pada Minggu (7/9) yang lalu. Di saat yang bersamaan, mereka juga menawarkan satu lagu gratis kepada penggemar mereka yang memesan secara per order yang bertajuk ‘Fireproof’.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Hai, Directioners! Kalian tahu kami sudah cukup lama berkeliling untuk menjalankan tur, dan kali ini kami mengumumkan akan segera merilis album baru. Kalian juga bisa mengunduh single gratis kami jika kalian membelinya secara pre order,” kata One Direction dalam sebuah video promo mereka.

Album ‘Four’ tepatnya akan dirilis pada 17 November 2014 mendatang. Album ini juga akan memanfaatkan sejumlah tur mereka di Asia dan Timur Tengah untuk melakukan kegiatan promosi termasuk di Indonesia dimana mereka akan menggelar konser pertamanya pada Maret 2015.

Waah.. sukses untuk album baru One Direction, deh! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)