SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rilis, Album Baru One Direction Puncaki Tangga Lagu di 67 Negara!

Kamis, 11 September 2014 09:46 by syaifan | 1459 hits
Belum Rilis, Album Baru One Direction Puncaki Tangga Lagu di 67 Negara!
twitter.com/onedirection

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan November mendatang memang direncanakan akan merilis album studio terbaru mereka yang bertajuk ‘Four’. Namun, meski baru dirilis dua bulan lagi, album tersebut sudah berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 67 negara.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, album ‘Four’ One Direction tersebut memang sudah bisa dibeli secara pre order mulai Senin (8/9) kemarin. Akibatnya, pesanan album yang membludak dari para penggemar membuat album tersebut berhasil naik di peringkat pertama iTunes.

‘Four’ yang akan menjadi album keempat One Direction tersebut diumumkan kepada publik pada Minggu (7/9) yang lalu. Di saat yang bersamaan, mereka juga menawarkan satu lagu gratis kepada penggemar mereka yang memesan secara per order yang bertajuk ‘Fireproof’.

Baca juga: Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

“Hai, Directioners! Kalian tahu kami sudah cukup lama berkeliling untuk menjalankan tur, dan kali ini kami mengumumkan akan segera merilis album baru. Kalian juga bisa mengunduh single gratis kami jika kalian membelinya secara pre order,” kata One Direction dalam sebuah video promo mereka.

Album ‘Four’ tepatnya akan dirilis pada 17 November 2014 mendatang. Album ini juga akan memanfaatkan sejumlah tur mereka di Asia dan Timur Tengah untuk melakukan kegiatan promosi termasuk di Indonesia dimana mereka akan menggelar konser pertamanya pada Maret 2015.

Waah.. sukses untuk album baru One Direction, deh! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)