SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rilis, Album Baru One Direction Puncaki Tangga Lagu di 67 Negara!

Kamis, 11 September 2014 09:46 by syaifan | 1395 hits
Belum Rilis, Album Baru One Direction Puncaki Tangga Lagu di 67 Negara!
twitter.com/onedirection

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada bulan November mendatang memang direncanakan akan merilis album studio terbaru mereka yang bertajuk ‘Four’. Namun, meski baru dirilis dua bulan lagi, album tersebut sudah berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 67 negara.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, album ‘Four’ One Direction tersebut memang sudah bisa dibeli secara pre order mulai Senin (8/9) kemarin. Akibatnya, pesanan album yang membludak dari para penggemar membuat album tersebut berhasil naik di peringkat pertama iTunes.

‘Four’ yang akan menjadi album keempat One Direction tersebut diumumkan kepada publik pada Minggu (7/9) yang lalu. Di saat yang bersamaan, mereka juga menawarkan satu lagu gratis kepada penggemar mereka yang memesan secara per order yang bertajuk ‘Fireproof’.

Baca juga: Harry Styles Ogah Nyanyikan Lagu One Direction Saat Konser

“Hai, Directioners! Kalian tahu kami sudah cukup lama berkeliling untuk menjalankan tur, dan kali ini kami mengumumkan akan segera merilis album baru. Kalian juga bisa mengunduh single gratis kami jika kalian membelinya secara pre order,” kata One Direction dalam sebuah video promo mereka.

Album ‘Four’ tepatnya akan dirilis pada 17 November 2014 mendatang. Album ini juga akan memanfaatkan sejumlah tur mereka di Asia dan Timur Tengah untuk melakukan kegiatan promosi termasuk di Indonesia dimana mereka akan menggelar konser pertamanya pada Maret 2015.

Waah.. sukses untuk album baru One Direction, deh! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)