home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album Baru, Britney Spears Minta Bantuan Katy Perry?

Kamis, 11 September 2014 18:00 by syaifan | 1204 hits
Rekaman Album Baru, Britney Spears Minta Bantuan Katy Perry?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop kenamaan Britney Spears belakangan diketahui baru saja masuk ke studio rekaman guna mempersiapkan album terbarunya. Dan kali ini, ia mengungkapkan bahwa ia ingin menampilkan sesuatu yang berbeda yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Berbicara kepada Extra TV, Britney mengaku album barunya nanti adalah kelanjutan dari album terakhirnya yang rilis pada 2013 lalu ‘Britney Jean’. Namun uniknya, di album barunya kali ini ia mengaku ingin bekerjasama dengan meminta bantuan dari penyanyi favoritnya, Katy Perry.

“Album baruku nanti mungkin akan sedikit berbeda dengan album sebelumnya. Mungkin agak terdengar sedikit rock, atau pop rock. Pokoknya sesuatu yang berbeda dari yang ada di musik pop saat ini,” ujar Britney.

Sementara untuk Katy Perry, Britney mengaku akan sangat senang jika Katy mau bekerjasama dengannya di album ini. Menurutnya, Katy adalah salah satu penyanyi yang sangat ia impikan untuk bisa berkolaborasi bersama.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Mungkin aku akan memanggil Katy Perry untuk bisa berkolaborasi denganku. Atau mungkin Iggy Azalea, tapi aku berharap Katy mau bekerjasama denganku,” lanjutnya lagi.

Britney dan Katy keduanya diketahui sempat bekerjasama pada tahun 2013 lalu saat menggarap film animasi ‘The Smurf 2’. Saat itu, Katy merupakan pengisi suara dari karakter Smurfette dan Britney mengambil alih posisi sebagai penyanyi lagu soundtrack film tersebut.

Apakah Britney dan Katy Perry akan berkolaborasi? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)