SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera dan Trauma Berat Buat Sojung Ladies Code Harus Istirahat Selama 6 Bulan

Kamis, 11 September 2014 13:00 by ningcil | 4409 hits
Cedera dan Trauma Berat Buat Sojung Ladies Code Harus Istirahat Selama 6 Bulan
Polaris Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Masih dalam suasana berduka setelah dua member Ladies Code, EunB dan RiSe menjadi korban tewas dalam kecelakaan mobil nahas pada Rabu (03/09) lalu, pihak agensi juga merilis kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Sojung.

Sojung yang menjadi korban selamat bersama Zuny dan Ashley baru saja menjalani prosedur operasi pada Jumat (05/09) lalu. Mengalami luka retak di bagian atas dagu, Sojung pun menjadi korban selamat dengan lupa terparah dibandingkan dua member lainnya.

Meski operasi telah berjalan lancar, Sojung yang sudah cukup kuat untuk mengikuti prosesi pemakaman RiSe pada Selasa (09/09) lalu masih harus menjalani sejumlah perawatan dan istirahat dalam jangka waktu yang cukup lama.

Polaris Entertainment menyatakan bahwa Sojung harus menjalani perawatan dan pengawasan setidaknya 6 bulan sebelum dapat beraktifitas normal.

“Pihak rumah sakit akan memutuskan akan ia akan memerlukan operasi lanjutan setelah mereka melihat kondisinya dalam masa penyembuhan. Mereka mengestimasi jika ia memerlukan perawatan selama 6 bulan atau lebih,” ujar perwakilan agensi seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Sojung Ladies Code Buat Para Juri Terharu Saat Bernyanyi di 'King of Mask Singer'

Pihaknya juga mengungkapkan jika saat ini Sojung masih dalam keadaan shock berat pasca meninggalnya EunB dan RiSe dan kemungkinan akan mengalami sejumlah trauma.

“Ia alami shock berat. Ia sangat menderita setelah kematian membernya RiSe dan EunB. Aku tak yakin jika ia sadar penuh akan ketidakhadiran para membernya. Saat ini yang terpenting bagi kami adalah menemani Sojung sehingga ia dapat mengatasi traumanya,” lanjut pihak agensi.

Dalam kecelakaan nahas yang menimpa member Ladies Code beserta staf, EunB dan sang sopir tewas di tempat, sementara RiSe ikut meninggal setelah kritis selama 4 hari. Sojung mengalami luka dan cedera di bagian wajah, sedangkan Ashley, Zuny, dan manajer alami luka ringan namun masih dalam keadaan shock berat.

Get well very soon Sojung, Ashley, dan Zuny.. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)