SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kecelakaan, Seungri Big Bang Harus Dirawat di Rumah Sakit Selama Seminggu

Sabtu, 13 September 2014 18:34 by ningcil | 4053 hits
Pasca Kecelakaan, Seungri Big Bang Harus Dirawat di Rumah Sakit Selama Seminggu
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar kecelakaan mobil yang melibatkan Seungri Big Bang pada Jumat (12/09) lalu, pihak agensi, YG Entertainment pun kembali merilis keterangan terbaru mengenai kondisi kesehatannya. 

Bertolak belakang dari pernyataan YG Entertainment sebelumnya yang tak mengalami luka atau cedera apapun, saat ini Seungri justru malah dikabarkan harus beristirahat selama seminggu di rumah sakit.

“Ia telah melakukan rontgen, yang memperlihatkan tak ada tulang yang patah. Hasil CT scan menunjukkan bahwa ada sedikit pendarahan kecil di bagian hati,” ujar perwakilan YG Entertainment dikutip Soompi.

“Karena hal itu dokter mengatakan setelah seminggu mendapatkan perawatan, ia akan segera sembuh. Untuk menghindari efek sampingnya, Seungri akan dirawat selama seminggu di rumah sakit,” lanjutnya.

Mengenai keterangan pihaknya mengenai kondisi Seungri sebelumnya, YG Entertainment mengatakan bahwa segera setelah kecelakaan, maknae Big Bang satu ini telah menjalani tes kesadaran di kepolisian dan menunjukkan jika ia tak dalam pengaruh alkohol saat menyetir.

Baca juga: Tangis Haru Seungri Big Bang Diberi Kejutan Ulang Tahun oleh Yang Hyun Suk

Seungri yang merasa tak memperoleh luka sedikitpun langsung turun dari ambulans, namun ternyata hasil medis mengatakan jika Seungri mengalami sedikit pendarahan di bagian hati dan harus dirawat selama seminggu.

Karena masih harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, Seungri pun berhalangan hadir bersama Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya dalam konser YG Family di Singapura pada 13 dan 14 September 2014.

Pada Jumat (12/09) subuh, mobil Porche yang dikendarai oleh Seungri menabrak mobil Mercedez Benz sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan hingga mobilnya terbalik.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)