home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kanye West Paksa Penyandang Difabilitas untuk Berdiri di Konsernya!

Senin, 15 September 2014 17:31 by syaifan | 2145 hits
Duh, Kanye West Paksa Penyandang Difabilitas untuk Berdiri di Konsernya!
theindependent.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Kanye West, belakangan ini memang selalu mendapatkan sorotan berkat aksi-aksi kontroversialnya. Dan belum lama ini, Kanye kembali menjadi perbincangan setelah aksinya yang memaksa seorang penonton konsernya yang cacat untuk berdiri.

Ulah suami Kim Kardashian tersebut dilakukan saat ia tengah tampil dalam rangkaian turnya di Sydney, Australia pada Minggu (14/9) kemarin. Saat akan menyanyikan lagu ‘Good Life’, Kanya diketahui meminta semua penonton untuk berdiri termasuk dua orang penonton yang ternyata penyandang difabilitas.

Harian Inggris Daily Mail melaporkan, aksi Kanye tersebut terkesan sangat konyol karena ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memastikan semua orang untuk berdiri. Ia bahkan menurunkan bodyguard nya untuk turun langsung ke area penonton dan menyuruh mereka untuk berdiri.

“Aku tidak bisa melanjutkan lagu ini jika kalian tidak berdiri, kecuali kalian cacat. Kecuali kalian cacat!” kata Kanye dari atas panggung.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Namun, sejumlah penonton mulai merasa sebal begitu mengetahui ada dua orang penonton yang tidak berdiri karena harus menonton dari kursi roda. Dan satu orang lainnya bahkan mengangkat alat bantunya untuk berdiri dan berteriak kesal pada Kanye.

“Menyebalkan sekali Kanye memaksa 2 orang anak kecil yang duduk di kursi roda untuk bangkit berdiri menyaksikannya. Itu sangat menyebalkan sekali,” kicau salah seorang penonton di Twitter sesaat setelah konser tersebut selesai.

Hingga saat ini, Kanye belum mau memberikan komentar apa pun atas aksinya yang mengundang kritik tersebut. Ia pun terlihat santai dan tetap akan melanjutkan beberapa penampilannya di Australia.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)