SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kanye West Paksa Penyandang Difabilitas untuk Berdiri di Konsernya!

Senin, 15 September 2014 17:31 by syaifan | 2030 hits
Duh, Kanye West Paksa Penyandang Difabilitas untuk Berdiri di Konsernya!
theindependent.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Kanye West, belakangan ini memang selalu mendapatkan sorotan berkat aksi-aksi kontroversialnya. Dan belum lama ini, Kanye kembali menjadi perbincangan setelah aksinya yang memaksa seorang penonton konsernya yang cacat untuk berdiri.

Ulah suami Kim Kardashian tersebut dilakukan saat ia tengah tampil dalam rangkaian turnya di Sydney, Australia pada Minggu (14/9) kemarin. Saat akan menyanyikan lagu ‘Good Life’, Kanya diketahui meminta semua penonton untuk berdiri termasuk dua orang penonton yang ternyata penyandang difabilitas.

Harian Inggris Daily Mail melaporkan, aksi Kanye tersebut terkesan sangat konyol karena ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memastikan semua orang untuk berdiri. Ia bahkan menurunkan bodyguard nya untuk turun langsung ke area penonton dan menyuruh mereka untuk berdiri.

“Aku tidak bisa melanjutkan lagu ini jika kalian tidak berdiri, kecuali kalian cacat. Kecuali kalian cacat!” kata Kanye dari atas panggung.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Namun, sejumlah penonton mulai merasa sebal begitu mengetahui ada dua orang penonton yang tidak berdiri karena harus menonton dari kursi roda. Dan satu orang lainnya bahkan mengangkat alat bantunya untuk berdiri dan berteriak kesal pada Kanye.

“Menyebalkan sekali Kanye memaksa 2 orang anak kecil yang duduk di kursi roda untuk bangkit berdiri menyaksikannya. Itu sangat menyebalkan sekali,” kicau salah seorang penonton di Twitter sesaat setelah konser tersebut selesai.

Hingga saat ini, Kanye belum mau memberikan komentar apa pun atas aksinya yang mengundang kritik tersebut. Ia pun terlihat santai dan tetap akan melanjutkan beberapa penampilannya di Australia.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)