SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kanye West Paksa Penyandang Difabilitas untuk Berdiri di Konsernya!

Senin, 15 September 2014 17:31 by syaifan | 2046 hits
Duh, Kanye West Paksa Penyandang Difabilitas untuk Berdiri di Konsernya!
theindependent.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Kanye West, belakangan ini memang selalu mendapatkan sorotan berkat aksi-aksi kontroversialnya. Dan belum lama ini, Kanye kembali menjadi perbincangan setelah aksinya yang memaksa seorang penonton konsernya yang cacat untuk berdiri.

Ulah suami Kim Kardashian tersebut dilakukan saat ia tengah tampil dalam rangkaian turnya di Sydney, Australia pada Minggu (14/9) kemarin. Saat akan menyanyikan lagu ‘Good Life’, Kanya diketahui meminta semua penonton untuk berdiri termasuk dua orang penonton yang ternyata penyandang difabilitas.

Harian Inggris Daily Mail melaporkan, aksi Kanye tersebut terkesan sangat konyol karena ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memastikan semua orang untuk berdiri. Ia bahkan menurunkan bodyguard nya untuk turun langsung ke area penonton dan menyuruh mereka untuk berdiri.

“Aku tidak bisa melanjutkan lagu ini jika kalian tidak berdiri, kecuali kalian cacat. Kecuali kalian cacat!” kata Kanye dari atas panggung.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Namun, sejumlah penonton mulai merasa sebal begitu mengetahui ada dua orang penonton yang tidak berdiri karena harus menonton dari kursi roda. Dan satu orang lainnya bahkan mengangkat alat bantunya untuk berdiri dan berteriak kesal pada Kanye.

“Menyebalkan sekali Kanye memaksa 2 orang anak kecil yang duduk di kursi roda untuk bangkit berdiri menyaksikannya. Itu sangat menyebalkan sekali,” kicau salah seorang penonton di Twitter sesaat setelah konser tersebut selesai.

Hingga saat ini, Kanye belum mau memberikan komentar apa pun atas aksinya yang mengundang kritik tersebut. Ia pun terlihat santai dan tetap akan melanjutkan beberapa penampilannya di Australia.

Duh, bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)