home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katniss Siap Selamatkan Peeta Dalam Trailer Perdana The Hunger Games: Mocking Jay Part.1

Selasa, 16 September 2014 09:00 by pearl | 3159 hits
Katniss Siap Selamatkan Peeta Dalam Trailer Perdana The Hunger Games: Mocking Jay Part.1
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat penggemarnya penasaran, akhirnya Lionsgate merilis trailer perdana dari film yang paling ditunggu tahun ini yaitu 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'.

Dilansir Digital Spy, trailer perdana dari 'The Hunger Games Mockingjay Part 1' sukses dirilis pada Senin (15/9) dengan memfokuskan kisahnya mengenai perjuangan melawan kekejaman karena pemerintahan di ibu kotaPanem, Capitol.

Melanjutkan kisah dari seri sebelumnya dalam 'Catching Fire', Katniss (Jennifer Lawrence) yang masih trauma setelah permainan Hunger Games keduanya, masuk dalam rencana besar pemberontak untuk menggulingkan presiden Snow (Donald Sutherland).

Namun Snow yang masih ‘menawan’ Peeta (Josh Hutcherson) di Capitol membuatnya semakin berapi-api untuk menyelamatkan partner yang telah banyak membantunya di arena permainan terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjuangannya melawan tirani Capitol.

Baca juga: Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Aktris muda berbakat Jennifer Lawrence kembali akan tunjukkan beberapa aksi laga dalam seri ketiga dari film populer ini. Selain itu Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Donald Sutherland dan mendiang Phillip Seymour Hoffman juga membintangi klimaks kisah yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins tersebut.

Ditambah dengan kedatangan aktris Inggris Natalie Dormer, juga membuat penggemar semakin mengantisipasi tayangnya 'The Hunger Games Mockingjay Part 1'  yang dirilis pada 21 November mendatang.

Jadi ikutan nggak sabar ya Dreamers! ^^

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)