SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikunjungi Kim Woo Bin di Acara Jumpa Fansnya, Lee Jong Suk Menangis Haru

Selasa, 16 September 2014 10:01 by ningcil | 8865 hits
Dikunjungi Kim Woo Bin di Acara Jumpa Fansnya, Lee Jong Suk Menangis Haru
Star1

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans, tentunya sudah tak asing lagi dengan persahabatan yang dijalin oleh akto Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Meski kini sama-sama sibuk, keduanya pun tetap membuktikan ikatan persahabatan mereka dalam acara jumpa fans yang dilakukan oleh Lee Jong Suk.

Pada Minggu (14/09) aktor ‘Doctor Stranger’ Lee Jong Suk baru saja menyelenggarakan acara jumpa fans yang dihadiri oleh ribuan fansnya. Di acara yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25 (atau ke-26 usia Korea), Lee Jong Suk pun mendapatkan kejutan yang tak terlupakan dari fans dan sahabatnya.

Kejutan pertama datang dari para fans yang memberikan video berisi pesan ulang tahun serta kue ulang tahun dari fans. Masih terharu dengan kejutan yang diberikan oleh fans di hari spesialnya tersebut, aktor yang pernah main dalam drama ‘I Hear Your Voice’ ini tambah dibuat haru dengan kemunculan sang sahabat yang tak lain adalah aktor Kim Woo Bin.

Rasa bahagia atas kejutan yang datang dari fans dan kemunculan Kim Woo Bin ditengah kesibukannya untuk hadir di acara jumpa fans yang bertepatan dengan ulang tahunnya ini pun tak ayal membuat Lee Jong Suk tak dapat menahan tangis harunya.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin menunjukkan keakraban mereka dengan mengobrol bersama dan berpelukan. Lee Jong Suk juga tak hentinya memberikan ucapan terima kasih pada para fans serta meresmikan fans klub resminya.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

“Aku sangat bahagia dapat melihat kalian semua dan menyiapkan segalana. Namun aku merasa masih banyak kekurangan. Aku akan mencoba untuk mempersiapkan sebanyak yang aku bisa setiap saat kita bertemu sehingga kalian semua dapat merasa layak untuk datang dan bertemu denganku,” kata Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin mulai menjalin persahabatan yang sangat dekat saat keduanya main bersama dalam drama ‘School 2013’. Saking dekat hubungan persahabatan mereka, banyak orang yang pada akhirnya mengira keduanya menjalin hubungan asmara, yang tentunya dibantah oleh mereka.

Selamat ulang tahun, Lee Jong Suk!

(ncl) 

Image source: Wellmade Entertainment, Bobostory

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)