home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikunjungi Kim Woo Bin di Acara Jumpa Fansnya, Lee Jong Suk Menangis Haru

Selasa, 16 September 2014 10:01 by ningcil | 9322 hits
Dikunjungi Kim Woo Bin di Acara Jumpa Fansnya, Lee Jong Suk Menangis Haru
Star1

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para fans, tentunya sudah tak asing lagi dengan persahabatan yang dijalin oleh akto Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Meski kini sama-sama sibuk, keduanya pun tetap membuktikan ikatan persahabatan mereka dalam acara jumpa fans yang dilakukan oleh Lee Jong Suk.

Pada Minggu (14/09) aktor ‘Doctor Stranger’ Lee Jong Suk baru saja menyelenggarakan acara jumpa fans yang dihadiri oleh ribuan fansnya. Di acara yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25 (atau ke-26 usia Korea), Lee Jong Suk pun mendapatkan kejutan yang tak terlupakan dari fans dan sahabatnya.

Kejutan pertama datang dari para fans yang memberikan video berisi pesan ulang tahun serta kue ulang tahun dari fans. Masih terharu dengan kejutan yang diberikan oleh fans di hari spesialnya tersebut, aktor yang pernah main dalam drama ‘I Hear Your Voice’ ini tambah dibuat haru dengan kemunculan sang sahabat yang tak lain adalah aktor Kim Woo Bin.

Rasa bahagia atas kejutan yang datang dari fans dan kemunculan Kim Woo Bin ditengah kesibukannya untuk hadir di acara jumpa fans yang bertepatan dengan ulang tahunnya ini pun tak ayal membuat Lee Jong Suk tak dapat menahan tangis harunya.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin menunjukkan keakraban mereka dengan mengobrol bersama dan berpelukan. Lee Jong Suk juga tak hentinya memberikan ucapan terima kasih pada para fans serta meresmikan fans klub resminya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Aku sangat bahagia dapat melihat kalian semua dan menyiapkan segalana. Namun aku merasa masih banyak kekurangan. Aku akan mencoba untuk mempersiapkan sebanyak yang aku bisa setiap saat kita bertemu sehingga kalian semua dapat merasa layak untuk datang dan bertemu denganku,” kata Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin mulai menjalin persahabatan yang sangat dekat saat keduanya main bersama dalam drama ‘School 2013’. Saking dekat hubungan persahabatan mereka, banyak orang yang pada akhirnya mengira keduanya menjalin hubungan asmara, yang tentunya dibantah oleh mereka.

Selamat ulang tahun, Lee Jong Suk!

(ncl) 

Image source: Wellmade Entertainment, Bobostory

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)