SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena 'Ulah' Sam Smith, Lady Gaga Dibuat Menangis!

Kamis, 18 September 2014 13:37 by syaifan | 3712 hits
Karena 'Ulah' Sam Smith, Lady Gaga Dibuat Menangis!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pria solo pendatang baru, Sam Smith belakangan ini memang tengah digandrungi banyak penggemar wanita karena lagu-lagunya yang sukses menjadi hit. Namun belum lama ini, Smith juga menjadi perbincangan karena ‘ulah’-nya yang membuat Lady Gaga menangis.

Seperti diberitakan oleh Capital FM, Lady Gaga dilaporkan sempat menangis karena ulah Sam Smith setelah ia mengirimkan email kepada ‘Mother Monster’ tersebut. Gaga mengatakan, Smith adalah penyanyi yang pertama kali mengirimkan email seperti itu kepada dirinya. Wah, apa isi email-nya ya, Dreamers?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Sam Smith ternyata mengirimkan email kepada Lady Gaga yang berisi pujian dan cerita mengenai dirinya yang menjadi penggemar Lady Gaga dan selalu mengantre untuk menonton konsernya.

“Kamu sangat spesial sayangku, kamu membuat aku menangis karena emailmu. Dengan suara yang seperti malaikat, kamu tidak perlu izin atau saran dariku. Kamu sempurna,” kicau Lady Gaga di Twitter sambil menyelipkan akun milik Sam Smith.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

Mendapatkan balasan seperti itu, Sam Smith mengaku senang. Ia pun bercerita bahwa email yang ia kirimkan kepada Gaga adalah cerita yang berisi tentang betapa hebatnya Lady Gaga hingga bisa menginspirasi dirinya menjadi penyanyi seperti sekarang ini.

“Seseorang mengatakan kepadaku bahwa Gaga membaca emailku. Di sana aku hanya menuliskan saat aku masih berusia 17 tahun, mengantre untuk menonton konsernya, bermimpi bisa menjadi penyanyi dan masuk ke dalam industri musik,” kata pelantun ‘Stay With Me’ itu kepada AMP Radio.

Sebagai ucapan terima kasih dan rasa tidak enak karena telah membuat Lady Gaga menangis, Smith pun kemudian membalas tweet Lady Gaga dengan mengatakan, “Terima kasih Lady Gaga, aku sangat mencintaimu!”.

Waah.. ada-ada saja ya, Sam Smith ini, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)