home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Peran Sebagai Duta Wanita PBB, Emma Watson Terbang Ke Uruguay

Jumat, 19 September 2014 16:17 by lenargh | 4051 hits
Jalani Peran Sebagai Duta Wanita PBB, Emma Watson Terbang Ke Uruguay
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tidak hanya sukses menjadi aktris, Emma Watson kini punya kesibukan baru. Beberapa waktu yang lalu, pemeran Hermione Granger ini dilantik menjadi duta PBB. Peran barunya ini membuatnya harus menjalani sederet misi kemanusiaan atas nama PBB.

 
Dilansir Daily Mail, kini Emma dikabarkan sedang berada di Uruguay. Ia menghadiri acara kampanye tentang parlemen wanita di Parlemen Uruguay, Montevideo. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh para peserta. Senyum pun tidak lepas dari mulut Emma.
 
 
 
Sebagai anggota PBB termuda, ia berkesempatan menyampaikan pidatonya di depan para hadirin. Ditemani oleh seorang penerjemah, Emma mengatakan, "Aku senang melihat banyak anak muda yang yang terlibat di acara ini. Melihat besarnya partisipasi kalian adalah alasan mengapa aku di sini. Inilah alasan mengapa aku datang ke Uruguay dan mau bekerja sama dengan UN Women."
 
Emma juga mendukung keterlibatan perempuan dalam bidang politik. Ini adalah salah satu momen di mana Emma sangat bangga dengan dirinya sendiri. Wah, semangat terus ya, Emma!!
 
Image Source: DailyMail

Baca juga: 7 Kutipan BTS Paling Menginspirasi Saat Pidato di Markas Besar PBB

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)