home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ellie Goulding akan Jadi Penyanyi Tetap Istana Kerajaan Inggris?

Senin, 22 September 2014 17:25 by syaifan | 2789 hits
Wah, Ellie Goulding akan Jadi Penyanyi Tetap Istana Kerajaan Inggris?
instagram.com/elliegouldi

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada tahun 2011 silam Ellie Goulding ditunjuk sebagai salah satu penyanyi yang tampil di malam resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Istana Buckingham, pelantun ‘Burn’ tersebut belum lama ini kembali diundang tampil di acara keluarga kerajaan.

Dilansir dari Capital FM, Ellie Goulding rupanya diundang untuk tampil bernyanyi di acara ulang tahun Pangeran Harry yang ke-30 pada Minggu (21/9) malam tadi. Harian The Sun melaporkan, Ellie menyuguhkan sebuah penampilan yang sangat ekslusif di acara tersebut.

Seorang sumber mengatakan, bahwa Ellie sangat dipuji oleh anggota keluarga kerajaan saat ia tampil di Clerence House, Westminster Abbey, London tersebut. Banyak orang yang mengatakan, bahwa Ellie sangat cocok untuk dijadikan penyanyi langganan Istana Kerajaan Inggris.

“Pangeran Harry, keluarga dan teman-temannya sangat senang dan kagum dengan penampilan Ellie Goulding tadi. Dia adalah penyanyi hebat yang mampu memberikan penampilan sangat luar biasa dan membuat acara menjadi lebih berkesan meski hanya dihadiri segelintir orang saja,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

Sumber tadi juga mengatakan, bahwa Pangeran Harry sangat ingin menunjuk Ellie Goulding sebagai penyanyi tetap di Istana Kerajaan Inggris. Namun menurutnya, keputusan itu ada pada tangan Pangeran William.

“Harry sangat ingin Ellie tampil terus di Istana, hanya saja itu adalah keputusan penuh Pangeran William. Haha,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ellie memang sempat beberapa kali mengunggah foto gedung Westsminster Abbey di akun Instagramnya yang sebenarnya menunjukan lokasi di mana ia akan tampil malam tadi.

Waah.. apa iya Ellie Goulding akan jadi penyanyi tetap di Istana Kerajaan Inggris ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)