SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dancer YG Entertainment, Hansol Lee Beri Tips untuk Para Cover Dance di Indonesia

Selasa, 23 September 2014 13:12 by pearl | 6595 hits
Dancer YG Entertainment, Hansol Lee Beri Tips untuk Para Cover Dance di Indonesia
dreamersradio.com/ahdiar-

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam acara Korean Wave Festival 2014 sebagai salah satu juri tamu, koreografer asal Korea yaitu Hansol Lee berbincang mengenai berbagai tips dan kesannya menonton peserta cover dance asal Indonesia.

Hansol adalah leader dari grup tari HIGHTECH yang biasa bekerja dengan artis-artis YG Entertainment seperti Big Bang dan 2NE1. Biasa melihat para penari profesional,  ia cukup terkesan dengan semangat dan gaya tarian yang diusung para peserta cover dance di Indonesia.

“Aku bisa merasakan semangat para fans yang benar-benar ingin tampil seperti ini. Senang sekali melihat antusiasme terhadap K-Pop dan Hallyu wave yang sangat besar di Indonesia dibanding negara lain,” ujar Hansol dalam interview bersama DreamersRadio.com setelah melihat 25 kontestan cover dancer yang telah menunjukkan tarian terbaiknya.

Baca juga: Meriahnya Babak Final Kompetisi Cover Dance KWF di Bay Walk Mall Jakarta!

Dari dua puluh lima kontestan, banyak penampilan yang membuatnya terpukau dan juga terhibur. Walau tak begitu mengingat detail setiap grup namun grup Macqueen lah yang paling diingat. Menurutnya grup cover dance yang satu ini seperti penari pro dan ia pun terkesan atas performa mereka.

“Namun bagi cover dance, yang paling penting tak hanya sekedar meniru gaya dan tarian mereka tetapi identitas diri juga penting. Jika punya waktu, seringlah latihan dengan mentor tari yang baik atau profesional untuk detail gerakan agar jadi jauh lebih baik. Jadikan tarian sebagai gaya hidupmu juga dan jika ada kesempatan nanti mungkin kalian bisa maju ke jenjang yang lebih profesional lagi juga bertemu dengan orang-orang hebat lainnya,” pesan Hansol untuk para cover dancer di Indonesia.

(prl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)