home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dara 2NE1 Kunjungi Donghae SuJu di Super Show 6, Ini Reaksi Para Fans!

Rabu, 24 September 2014 12:22 by citra09 | 10701 hits
Dara 2NE1 Kunjungi Donghae SuJu di Super Show 6, Ini Reaksi Para Fans!
Instagram.com/daraxxi

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan antara dua member grup idola dari dua agensi raksasa SM dan YG Entertainment, yaitu Donghae Super Junior dan Dara 2NE1 kini semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan para fansnya.

Setelah sebelumnya Donghae menunjukkan dukungannya untuk Dara saat 2NE1 baru merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Crush’, maka kini giliran Dara yang hadir mengunjungi Donghae di pembukaan konser Super Show 6 Super Junior di Seoul beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagramnya, Dara pun memposting selfie akrabnya bersama Donghae. “Selfie bersama Donghae #SuperShow6,” tulis Dara singkat. Dalam foto tersebut, Donghae terlihat mengenakan kostum serta mic yang sepertinya akan siap naik ke panggung, sementara Dara terlihat mengenakan Taxi-checkered sweatshirt dan topi hitamnya. Keduanya juga kompak berpose dengan v-sign nya.

Keakraba keduanya yang telah berlangsung cukup lama yaitu 10 tahun pun membuat beberapa fans antusias. Bahkan ada juga fans yang berharap bahwa keduanya bisa lebih dari sekedar sahabat. “Aku tahu beberapa orang tak setuju, tapi aku selalu tersenyum saat melihat mereka berdua,” ungkap seroang fans di forum online Allkpop.

Baca juga: Susul G-Dragon dan Dara, Black Pink Juga Ditunjuk Jadi Wajah Baru Brand Kosmetik YG!

Tak hanya itu, antusias fans pun semakin tinggi saat Donghae secara khusus ternyata menyebut Dara 2NE1 sebagai seseorang yang ia undang di Super Show 6. Di hari ketiga konser pada Minggu (21/09), member SuJu lainnya, yaitu Kangin pun bertanya pada Donghae mengenai seseorang yang ia undang ke konser tersebut.

“Siapa yang kau undang?” tanya Kangin pada Donghae. Sempat ragu, Donghaepun menuturkan, “Apakah aku harus mengatakan siapakah yang aku undang? Aku mengundang Sandara Park 2NE1.” Mendengar jawaban Donghae, member Super Junior lainnya pun langsung meledek dengan menarikan lagu ‘I Am The Best’ dari 2NE1, begitu juga dengan fans yang berteriak antusias.

Wah, gimana menurutmu, Dreamers? Apakah ada sesuatu yang lebih dari sekedar teman di antara Donghae dan Dara?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)