home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Damon Terlibat Misteri Pembangunan Tembok Besar Cina di ‘The Great Wall’?

Rabu, 24 September 2014 19:18 by Dits | 4119 hits
Matt Damon Terlibat Misteri Pembangunan Tembok Besar Cina di ‘The Great Wall’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Matt Damon baru – baru ini dikabarkan akan menjadi tokoh utama dalam sebuah film legendaris. Film yang bertajuk ‘The Great Wall’ ini nantinya diarahan oleh sutradara asal Cina, Zhang Yimou yang sebelumnya pernah sukses menggarap film laga ‘Hero’ dan ‘The Flowers of War’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ‘The Great Wall’ merupakan proyek gagasan Legendary Pictures, selama bertahun-tahun Thomas Tull dari Legendary ingin mewujudkannya. Proyek ‘The Great Wall’ sempat tertunda, tahun lalu Ed Zwick hendak didapuk sebagai Sutradara, sedangkan Henry Cavill dan Benjamin Walker akan menjadi tokoh utamanya.  

‘The Great Wall’ bercerita tentang pengungkapan dibalik misteri Tembok Besar Cina yang dibangun, dan rahasia yang tersembunyi di bawah batu – batu bangunan tersebut. Mengambil latar belakang abad ke-15 negara Cina, film ini akan menampilkan seorang prajurit Inggris yang ikut dalam pembangunan tembok raksasa tersebut.  

Saat malam hari para prajurit menyadari bahwa alasan tembok Cina yang dibangun secara terburu-buru ini bukan hanya untuk mencegah serangan bangsa Mongol namun karena ada sesuatu yang tidak manusiawi dan lebih berbahaya akan terjadi.

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!

Selain Yimou, sosok Carlo Bernard dan Doug Miro akan terlibat dalam ‘The Great Wall’, keduanya didapuk untuk menggarap naskah film yang kemudian dilanjutkan oleh Tony Gilroy untuk menulis draft terbarunya.

Sampai saat ini Damon belum memberi konfirmasi secara resmi mengenai keterlibatannya, namun ia mengakui sangat kagum dengan karya sutradara Yimou yakni 'The Flowers of War' yang dibintangi oleh Christian Bale.

Wah, semoga film ini akan terwujud ya Dreamers, udah lama kan ngga liat aksi Matt Damon di layar lebar.. ^^

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)