SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Tiga Lagu di Album 2PM Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!

Rabu, 24 September 2014 16:32 by citra09 | 2805 hits
Ups, Tiga Lagu di Album 2PM Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!
#Hashtag Interview

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja comeback, 2PM kembali terlibat masalah penolakan siar terhadap lagu-lagunya oleh salah satu stasiun televisi Korea, KBS. Beberapa lagu remix dalam album terbaru 2PM yang bertajuk ‘Go Crazy’ harus dihadapkan dengan masalah penolakan siar karena kontennya yang tak sesuai standar.

Berdasarkan hasil tinjauan musik KBS pada Rabu (24/09), tiga lagu remix dari album ‘Go Crazy’ 2PM versi grand edition, yaitu ‘Go Crazy! (djnure VS. Fingazz Remix)’, ‘GO Crazy! (Boytoy Vibe Mix)’, dan ‘Go Crazy! (Boytoy Crazy Mix)’ dianggap tak layak siar oleh KBS.

Hal ini disebabkan karena versi remix dari lagu ‘Go Crazy’ tersebut mengandung lirik yang merujuk pada seseorang yang tengah mabuk dan ‘menggila’ bersama. Dilansir Allkpop, KBS mengungkapkan bahwa ini merupakan ketiga kalinya 2PM diminta untuk meninjau ulang lagu-lagu tersebut.

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Setelah 2PM pertama kali diminta memodifikasi liriknya, KBS pun akhirnya menyetujui untuk menyiarkan lagu tersebut setelah memeriksa untuk kedua kalinya. Sayangnya, saat meninjau keseluruhan albumnya, ada beberapa konten lirik dalam lagu ‘Go Crazy’ versi remix yang ternyata tak sesuai dan belum dimodifikasi.

“Kami khawatir ini bisa mematahkan semangat dan mental para remaja. 2PM mengumpulkan full album mereka pada kami untuk ditinjau ketiga kalinya, dan lirik serta musik yang kami anggap tak layak siar di sesi peninjauan pertama ternyata masih terdapat dalam versi remixnya,” tutur perwakilan KBS, dilansir Allkpop.

(ctr)

  • HOT !
    Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER baru baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah @star1. Keempat membernya memperlihatkan pesona bak model dan mampu tampil stand out dengan outfit yang unik dan juga outwear bernuansa gelap....
  • HOT !
     Beda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin....
  • HOT !
    Drama Senin Selasa JTBC ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki minggu ke 4 penayangannya. Namun sayangnya di minggu ini drama tersebut hanya menayangkan satu episode di hari Selasa, dikarenakan pada Senin JTBC menayangkan berita pertemuan antara Kim Jong Un dan Donald Trump....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)