SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Tiga Lagu di Album 2PM Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!

Rabu, 24 September 2014 16:32 by citra09 | 2794 hits
Ups, Tiga Lagu di Album 2PM Dianggap Tak Layak Siar Oleh KBS!
#Hashtag Interview

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja comeback, 2PM kembali terlibat masalah penolakan siar terhadap lagu-lagunya oleh salah satu stasiun televisi Korea, KBS. Beberapa lagu remix dalam album terbaru 2PM yang bertajuk ‘Go Crazy’ harus dihadapkan dengan masalah penolakan siar karena kontennya yang tak sesuai standar.

Berdasarkan hasil tinjauan musik KBS pada Rabu (24/09), tiga lagu remix dari album ‘Go Crazy’ 2PM versi grand edition, yaitu ‘Go Crazy! (djnure VS. Fingazz Remix)’, ‘GO Crazy! (Boytoy Vibe Mix)’, dan ‘Go Crazy! (Boytoy Crazy Mix)’ dianggap tak layak siar oleh KBS.

Hal ini disebabkan karena versi remix dari lagu ‘Go Crazy’ tersebut mengandung lirik yang merujuk pada seseorang yang tengah mabuk dan ‘menggila’ bersama. Dilansir Allkpop, KBS mengungkapkan bahwa ini merupakan ketiga kalinya 2PM diminta untuk meninjau ulang lagu-lagu tersebut.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Setelah 2PM pertama kali diminta memodifikasi liriknya, KBS pun akhirnya menyetujui untuk menyiarkan lagu tersebut setelah memeriksa untuk kedua kalinya. Sayangnya, saat meninjau keseluruhan albumnya, ada beberapa konten lirik dalam lagu ‘Go Crazy’ versi remix yang ternyata tak sesuai dan belum dimodifikasi.

“Kami khawatir ini bisa mematahkan semangat dan mental para remaja. 2PM mengumpulkan full album mereka pada kami untuk ditinjau ketiga kalinya, dan lirik serta musik yang kami anggap tak layak siar di sesi peninjauan pertama ternyata masih terdapat dalam versi remixnya,” tutur perwakilan KBS, dilansir Allkpop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)