SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polaris Entertainment Berikan Kabar Kondisi Terbaru Tiga Member Ladies Code

Kamis, 25 September 2014 18:39 by ningcil | 5783 hits
Polaris Entertainment Berikan Kabar Kondisi Terbaru Tiga Member Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu bulan sejak kecelakaan maut yang menewaskan EunB dan RiSe, pihak agensi Polaris Entertainment pun mengungkapkan kondisi terbaru tiga member Ladies Code yang merupakan korban selamat.

Sojung, Ashley, dan Zuny, tiga member Ladies Code yang selamat dalam kecelakaan nahas yang terjadi pada 3 September lalu sepulang dari Daegu hendak ke Seoul ini kabarnya masih dalam pengawasan rumah sakit.

Tiga dari korban selamat dalam kecelakaan tersebut, Sojung merupakan member yang mengalami luka parah. Kondisi kesehatannya pun dirilis secara detail oleh pihak agensi.

“Dalam kasus Sojung, sepertinya akan memerlukan banyak waktu agar tulangnya dapat sembuh, karena ia mengalami patah tulang di bagian wajah. Kami pun masih belum yakin kapan dia akan keluar dari rumah sakit, namun ia masih akan beristirahat di rumah sakit untuk beberapa lama,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Sojung Ladies Code Buat Para Juri Terharu Saat Bernyanyi di 'King of Mask Singer'

Sementara itu, Ashley dan Zuny, dua member yang mendapat luka ringan juga masih dalam keadaan trauma atas kematian EunB dan RiSe. Meski terluka ringan, namun keduanya masih menerima perawatan serta harus beristirahat penuh.

Sebelumnya pihak agensi juga pernah mengatakan bahwa butuh waktu sekitar 6 bulan untuk menyembuhkan luka fisik serta trauma yang dialami Sojung dan juga dua member Ladies Code lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)