SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Minta Maaf Pada SuJu dan Fans Lewat Heechul Terkait Hubungan Asmaranya

Jumat, 26 September 2014 09:33 by ningcil | 11637 hits
Sungmin Minta Maaf Pada SuJu dan Fans Lewat Heechul Terkait Hubungan Asmaranya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dikonfirmasinya status pacaran antara Sungmin Super Junior dan aktris Kim Sa Eun, Heechul pun mengungkapkan jika rekan sesama membernya tersebut menyatakan permintaan maaf atas hubungan asmaranya tersebut.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Heechul di akun Instagramnya. Sambil mengunggah foto dirinya bersama Sungmin, cowok 31 tahun ini menulis pesan yang cukup panjang terkait hubungan asmara Sungmin dan Kim Sa Eun yang baru saja dipublikasikan tersebut.

Melalui postingannya, member tertua kedua di Super Junior ini menyampaikan permintaan maaf Sungmin pada fans dan Super Junior serta kata-kata penuh dorongan darinya untuk rekan satu grupnya yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri tersebut.

“Selalu diam tanpa masalah apapun, Sungmin sedikit sibuk hari ini. Ada hal yang selalu aku katakan, ‘Hey, kau jangan pernah pukul Sungmin bahkan dengan bunga sekalipun.’ Itu benar. Sungmin-ku tak boleh dipukul bahkan dengan bunga atau dengan wajahku (ya, wajahku bunga) Hehe,” tulisnya.

Heechul juga menceritakan bagaimana semua member Super Junior yang saling bersandar satu sama lain dan melewati waktu yang menyenangkan mesti sedang menghadapi berbagai macam kesibukan dan berharap jika kekeluargaan diantara mereka akan terus berlanjut dalam waktu yang sangat lama.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

“Aku salah satu orang yang sangat benci mengatakan hal yang memalukan, namun Sungmin kami, yang tak gampang menangis, mengatakan, ‘Hyung aku meminta maaf kepada para fans dan semua member’, dan aku jadi sangat marah,” lanjutnya.

Heechul pun menutup kalimatnya dengan meminta siapapun untuk mendukung semua keputusan yang diambil Sungmin. “Meski jalan yang dilalui Danhobak (panggilan Heechul untuk Sungmin) nantinya tak akan mulus, tolong jangan membuatnya jadi berduri. Aku mencintaimu!,” tutup Heechul.

Hubungan asmara Sungmin dan Kim Sa Eun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh kedua pihak agensi pada Rabu (24/09). Keduanya berpacaran setelah kenal saat sama-sama terlibat dalam drama musikal ‘The Three Musketeers’ 2013 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)