home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Minta Maaf Pada SuJu dan Fans Lewat Heechul Terkait Hubungan Asmaranya

Jumat, 26 September 2014 09:33 by ningcil | 12247 hits
Sungmin Minta Maaf Pada SuJu dan Fans Lewat Heechul Terkait Hubungan Asmaranya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dikonfirmasinya status pacaran antara Sungmin Super Junior dan aktris Kim Sa Eun, Heechul pun mengungkapkan jika rekan sesama membernya tersebut menyatakan permintaan maaf atas hubungan asmaranya tersebut.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Heechul di akun Instagramnya. Sambil mengunggah foto dirinya bersama Sungmin, cowok 31 tahun ini menulis pesan yang cukup panjang terkait hubungan asmara Sungmin dan Kim Sa Eun yang baru saja dipublikasikan tersebut.

Melalui postingannya, member tertua kedua di Super Junior ini menyampaikan permintaan maaf Sungmin pada fans dan Super Junior serta kata-kata penuh dorongan darinya untuk rekan satu grupnya yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri tersebut.

“Selalu diam tanpa masalah apapun, Sungmin sedikit sibuk hari ini. Ada hal yang selalu aku katakan, ‘Hey, kau jangan pernah pukul Sungmin bahkan dengan bunga sekalipun.’ Itu benar. Sungmin-ku tak boleh dipukul bahkan dengan bunga atau dengan wajahku (ya, wajahku bunga) Hehe,” tulisnya.

Heechul juga menceritakan bagaimana semua member Super Junior yang saling bersandar satu sama lain dan melewati waktu yang menyenangkan mesti sedang menghadapi berbagai macam kesibukan dan berharap jika kekeluargaan diantara mereka akan terus berlanjut dalam waktu yang sangat lama.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Aku salah satu orang yang sangat benci mengatakan hal yang memalukan, namun Sungmin kami, yang tak gampang menangis, mengatakan, ‘Hyung aku meminta maaf kepada para fans dan semua member’, dan aku jadi sangat marah,” lanjutnya.

Heechul pun menutup kalimatnya dengan meminta siapapun untuk mendukung semua keputusan yang diambil Sungmin. “Meski jalan yang dilalui Danhobak (panggilan Heechul untuk Sungmin) nantinya tak akan mulus, tolong jangan membuatnya jadi berduri. Aku mencintaimu!,” tutup Heechul.

Hubungan asmara Sungmin dan Kim Sa Eun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh kedua pihak agensi pada Rabu (24/09). Keduanya berpacaran setelah kenal saat sama-sama terlibat dalam drama musikal ‘The Three Musketeers’ 2013 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)