home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Kembar Crayon Pop Bentuk Sub Unit Strawberry Milk!

Selasa, 30 September 2014 17:32 by citra09 | 3295 hits
Member Kembar Crayon Pop Bentuk Sub Unit Strawberry Milk!
Crayon Pop Official

DREAMERSRADIO.COM - Menunda kegiatannya dalam formasi lengkap, girl group yang langsung melejit lewat lagu ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop kini tengah disibukkan dengan persiapan debut sub unit pertamanya ke panggung musik!

Setelah membuat fans penasaran lewat kabar mengenai sub unit perdananya, Crayon Pop kini akhirnya mengungkap siapakah member yang akan masuk dalam sub unit tersebut, yang tak lain dan tak bukan adalah member kembar mereka, yaitu ChoA dan Way!

Pada Senin (29/09), pihak agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment akhirnya mengungkap sebuah foto yang memperlihatkan si kembar, Way dan ChoA yang akan membentuk sub unit bernama Strawberry Milk, yang sepertinya akan mengusung konsep ceria sesuai dengan image dua member tersebut.

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Kecintaan keduanya pada susu pun membuat sub unit ini sangat pas diberi nama Strawberry Milk. “Karena ChoA dan Way menyukai susu jadi kami memutuskan untuk menggunakannya sebagai sub unit. Kami merasa bahwa Strawberry Milk adalah nama yang cocok dengan image mereka,” tutur perwakilan Chrome Entertainment.

“Sejak keduanya gabung di Crayon Pop, kami selalu berpikir akan sangat menyenangkan jika membentuk sub unit dengan member kembar,” lanjutnya lagi. Sementara itu Strawberry Milk dipastikan akan debut pada Oktober mendatang lewat lagu berjudul 'Ok'.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)