SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Fans Sumbang Rp. 600 Juta Untuk Bantu Program Air Bersih di Afrika

Selasa, 30 September 2014 12:33 by ningcil | 3403 hits
Lee Min Ho dan Fans Sumbang Rp. 600 Juta Untuk Bantu Program Air Bersih di Afrika
Jeju Air

DREAMERSRADIO.COM - Dengan popularitasnya yang luar biasa serta membawa dirinya sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal, Lee Min Ho pun menunjukkan kemurahan hatinya dengan tak lupa berbagi dengan sesama bersama para fansnya. Melalui yayasan donasinya, sang aktor dan fans baru saja menyumbangkan donasi untuk sebuah daerah di Afrika.

Ingin membalas rasa cinta dan dukungan yang diberikan oleh fans di seluruh dunia kepadanya, Lee Min Ho pun membuat yayasan donasi PROMIZ (PMZ) sejak Juni lalu. Bersama dengan para fansnya, aktor ‘The Heirs’ ini dikabarkan menyumbang uang sejumlah 5o ribu dolar AS (sekitar 600 juta Rupiah) pada organisasi ‘Charity: Water’.

‘Charity: Water’ merupakan organisasi global non-profit yang berjuang untuk memberikan air bersih untuk orang-orang disejumlah negara berkembang.

“Saat ini sejumlah donasi telah terkumpul. Uang yang dikumpulkan oleh fans secara sukarela akan disumbangkan oleh PMZ dan akan digunakan untuk menggali sumur di Malawi, Afrika,” ujar perwakilan PMZ seperti dikutip Allkpop.

Tak hanya program donasi air bersih ini, PMZ juga sedang menjalankan program ‘100.000 Knock’, sebah program dimana Lee Min Ho akan menyumbangkan 100 Won Korea untuk tiap member fans klub yang mendaftar di situsnya.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

“Aku selalu bersyukur kepadapada fans yang melakukan perbuatan baik atas namaku. Aku ingin tetap berkomunikasi dengan para fansku melalui berbagai macam metode dan terus melakukan perbuatan yang baik bersama, “pungkas Lee Min Ho.

Nama PROMIZ sendiri merupakan gabungan dari ‘promise’ (janji), ‘Lee Min Ho’, dan fans klubnya, ‘Minoz’, yang berarti gabungan cinta antara Lee Min Ho dan para fansnya yang akan diberikan kembali pada orang-orang di dunia.

Good job, Lee Min Ho dan Minoz!

(ncl)

  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)