SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pacar Baru Robert Pattinson Jadi Korban Pelecehan Rasis di Dunia Maya!

Selasa, 30 September 2014 14:24 by nessamantha | 4891 hits
Duh, Pacar Baru Robert Pattinson Jadi Korban Pelecehan Rasis di Dunia Maya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan Robert Pattinson dengan FKA Twigs memang sedang mencuri perhatian publik. Sayangnya, beberapa pihak menunjukkan perhatian mereka dengan rentetan pelecehan rasis kepada penyanyi berusia 26 tahun ini diberbagai media online.

Melalui akun Twitter-nya, pada hari Minggu (29/8), penyanyi setengah Jamaika, setengah Spanyol ini menyapa para netizen yang telah meninggalkan beberapa pesan rasis kepadanya, dan membuktikan bahwa ia tidak akan merasa ter-bully.

“Aku merasa sangat terkejut dan jijik dengan jumlah rasisme yang telah menginfeksi akunku seminggu terakhir,” tulis perempuan yang bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini. “Rasisme tidak dapat dapat diterima di dunia nyata dan tidak bisa diterima di dunia maya.”

Baca juga: Intip 5 Momen Terbaik di Golden Globes 2018

FKA Twigs dan aktor Twilight ini mulai berpacaran bulan lalu, seperti yang dilaporkan secara eksklusif oleh Us Weekly. Minggu lalu, pasangan ini mulai menunjukkan hubungan mereka kepada publik dengan saling berpelukan dan bergandeng tangan saat berjalan-jalan di Los Angeles.

Netizen –yang terdiri dari beberapa fans Pattinson dan fans Kristen Stewart—ini telah meninggalkan komentar rasis di akun Twitter FKA Twigs yang menekankan bahwa aktor berusia 28 tahun itu telah melakukan kesalahan dalam memilih pacar.

(nse)

  • HOT !
    Masih ingat saat ramai postingan yang memperlihatkan keberadaan Seungri di Bali beberapa waktu lalu? Tidak hanya sekedar untuk berpesta ria saja, ternyata keberadaan member BIGBANG itu disana juga karena syuting program variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘Mom’s Diary’....
  • HOT !
    Kabar bahagia bagi para penikmat musik K Pop di Indonesia. Satu lagi grup idola K Pop yang baru saja diumumkan akan menyapa para penggemarnya di tanah air, yaitu BTOB. Melodies (sebutan penggemarnya) Indonesia bersiap ya....
  • HOT !
    Jauh sebelum masa kejayaannya di dunia Hollywood, aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 1994, dan usia Gwyneth saat itu masih berusia 22 tahun dan Brad Pitt 29 tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)