home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lagu-lagu di Album Baru One Direction Dibocorkan oleh Penggemar?

Rabu, 01 Oktober 2014 09:19 by syaifan | 1084 hits
Duh, Lagu-lagu di Album Baru One Direction Dibocorkan oleh Penggemar?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, album terbaru One Direction yang berjudul ‘Four’ baru akan dirilis di pasaran pada 17 November 2014 mendatang. Namun rupanya, sejumlah penggemar sudah ada yang tidak sabar untuk bisa mendengarkan album baru Harry Styles dan kawan-kawan tersebut.

Dilaporkan oleh Pop Crush dan Sugarscape, seorang penggemar One Direction diketahui ada yang mencuri dengar dan membocorkan lagu-lagu di album terbaru One Direction lewat potongan-potongan video yang ia unggah lewat Vine.

Penggemar tersebut diduga adalah seorang yang juga penggemar 5 Seconds Of Summer yang menguntit band pembuka di tur One Direction itu ke hotel tempat mereka menginap. Tanpa sengaja, ternyata ia mendengarkan salah satu member 5 Seconds Of Summer yang tengah mendengar lagu yang diduga dari album terbaru One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meski belum ada kejelasan dan konfirmasi apakah itu benar-benar lagu baru One Direction, sejumlah penggemar meyakini bahwa lagu itu adalah lagu One Direction. Hal ini diketahui dari suara para member One Direction yang terdapat di lagu-lagu tersebut.

Penggemar yang tidak diketahui identitasnya itu setidaknya mengunggah sebanyak tujuh potongan video dari lagu yang berbeda-beda lewat akun Vine-nya. Hingga saat ini, video-video tersebut sudah ditonton oleh ratusan ribu orang.

Penasaran seperti apa lagu-lagunya, ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)