home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Moore Tawari Bantuan Pada Ashton Kutcher dan Mila Kunis Dalam Merawat Bayi

Rabu, 01 Oktober 2014 12:23 by ningcil | 5135 hits
Demi Moore Tawari Bantuan Pada Ashton Kutcher dan Mila Kunis Dalam Merawat Bayi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi bercerai dari Ashton Kutcher pada 2013 lalu, Demi Moore sepertinya telah menerima kenyataan jika sang mantan suami telah memiliki cinta yang baru dengan sang tunangan, Mila Kunis. Kabarnya, Demi bahkan mau memberikan beberapa saran menjadi orangtua bagi pasangan tersebut.

Demi yang telah berpengalaman menjadi orang tua bagi tiga anaknya yang merupakan hasil pernikahan keduanya dengan Bruce Wilis pun bersedia membantu Ashton dan Mila yang akan menyambut buah hati pertama mereka.

“Demi menawarkan bantuan dalam hal apapun yang bisa ia lakukan untuk si bayi dan juga Mila,” ujar seorang sumber pada RadarOnline.

Walau perceraian Demi dan Ashton sempat diwarnai oleh isu perselingkuhan, namun tampaknya aktris 51 tahun ini telah melupakan segalanya dan memilih untuk mendukung keluarga baru mantan suaminya.

Baca juga: Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya

“Semua hal telah diselesaikan dengan baik, dan ia ingin membantu keluarga Ashton,” lanjut sang sumber.

Demi Moore menikah dengan Ashton Kutcher pada 2005 lalu hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2011 dan baru diresmikan pada 2013. Ditengah keputusan sidang perceraian, Ashton telah memacari Mila Kunis sejak 2012 dan resmi bertunangan pada Februari 2014 sebelum akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

(ncl)

Image source: Landryamps

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)