home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jerry Yan Merasa Anak Barbie Hsu Mirip Dirinya?

Rabu, 01 Oktober 2014 18:01 by ningcil | 32700 hits
Jerry Yan Merasa Anak Barbie Hsu Mirip Dirinya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski hampir 14 tahun berlalu sejak bermain drama Taiwan fenomenal ‘Meteor Garden’, dua pemeran utamanya, Jerry Yan dan Barbie Hsu pun masih menunjukkan keakraban diantara mereka. Seperti yang diceritakan oleh Jerry Yan dalam acara promosi film terbarunya ‘Lupin III’ di Jepang.

Jerry Yan yang menyapa para fansnya di Jepang dalam rangka promosi film terbarunya tersebut pun bercerita tentang pertemuannya dengan aktris pemeran karakter Shan Cai, Barbie Hsu beberapa bulan lalu.

Saat mengunjungi Barbie yang melahirkan pada April lalu, Jerry Yan pun mengejutkan fans saat ia mengatakan bahwa anak mantan lawan mainnya tersebut mirip dengannya.

“Anak perempuan Barbie sangat lucu. Kenapa aku merasa jika wajahnya mirip denganku ya?,” ujar sang aktor sambil bercanda seperti dikutip Asianpopnews.

Baca juga: Dikabarkan Menikah Diam-diam, Ini Penjelasan Jerry Yan 'Meteor Garden'

Tak hanya itu, member F4 ini juga meledek suami Barbie, Wang Xiafei dengan mengatakan, “Kau mencuri pacarku. Apakah kau tahu jika aku adalah Dao Ming Si!?”, yang membuat para hadirin tertawa.

Jerry Yan juga mengejutkan para fans saat ia mengatakan bahwa ia akan segera menikah, yang kemudian diketahui jika itu baru hanya sekedar keinginannya saja, belum ada rencana apa-apa.

Hal itu diungkapkan Jerry Yan karena dirinya merasa iri saat melihat teman sesama member F4-nya, Vanness Wu menikah awal tahun ini. Wah, semoga Jerry Yan segera menemukan Shan Cai di kehidupan nyata ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)