SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Adegan Seksual, Video Musik 'Animals' Maroon 5 Dikritik!

Kamis, 02 Oktober 2014 10:32 by syaifan | 6067 hits
Tampilkan Adegan Seksual, Video Musik 'Animals' Maroon 5 Dikritik!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Maroon 5 mendapatkan banyak kritikan tajam dari sejumlah organisasi di Amerika Serikat atas video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Animals’. Banyaknya adegan seksual yang ditampilkan dalam video tersebut dianggap Maroon 5 tidak memiliki rasa hormat kepada wanita.

Kritikan tersebut datang dari Jaringan Nasional Korban Pelecehan Seksual dan Perkosaan Amerika Serikat atau RAINN yang mengatakan bahwa adegan dan jalan cerita yang ditampilkan di video musik tersebut sangat tidak layak untuk ditampilkan secara umum.

“Video ‘Animals’ Maroon 5 sangat tidak layak untuk ditayangkan. Mereka menampilkan sebuah aksi kekerasan kriminal terhadap seorang wanita yang kemudian dilanjutkan dalam sebuah fantasi,” kata Katherine Hull Flivlet, dari RAINN kepada Daily Mail.

Tak hanya itu, protes tajam juga datang dari Pusat Penanganan Korban Kekerasan Seksual Nasional Amerika Serikat yang menyatakan adegan fantasi yang dilakukan oleh vokalis Adam Levine dan istri sungguhannya, Behati Prinsloo sangat tidak pantas untuk ditampilkan dalam sebuah video musik.

Baca juga: Daebak, BTS Masuk Nominasi 4 Kategori Sekaligus di 'Radio Disney Music Awards 2018'!

“Apa yang dilakukan oleh Adam dan Behati sangat seronok dan itu menampilkan sebuah adegan pemerkosaan yang seharusnya tidak mereka lakukan,” ujar salah seorang juru bicara mereka.

Seperti yang diketahui, di video musik tersebut Adam Levine yang diceritakan bekerja sebagai seorang tukang daging menjadi penguntit seorang wanita yang ia sukai. Di adegan lain, Adam dan wanita tadi yang diperankan oleh Behati terlihat melakukan adegan seks yang rupanya hanyalah sebuah fantasi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (DailyMail/Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)