home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Adegan Seksual, Video Musik 'Animals' Maroon 5 Dikritik!

Kamis, 02 Oktober 2014 10:32 by syaifan | 6858 hits
Tampilkan Adegan Seksual, Video Musik 'Animals' Maroon 5 Dikritik!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Maroon 5 mendapatkan banyak kritikan tajam dari sejumlah organisasi di Amerika Serikat atas video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Animals’. Banyaknya adegan seksual yang ditampilkan dalam video tersebut dianggap Maroon 5 tidak memiliki rasa hormat kepada wanita.

Kritikan tersebut datang dari Jaringan Nasional Korban Pelecehan Seksual dan Perkosaan Amerika Serikat atau RAINN yang mengatakan bahwa adegan dan jalan cerita yang ditampilkan di video musik tersebut sangat tidak layak untuk ditampilkan secara umum.

“Video ‘Animals’ Maroon 5 sangat tidak layak untuk ditayangkan. Mereka menampilkan sebuah aksi kekerasan kriminal terhadap seorang wanita yang kemudian dilanjutkan dalam sebuah fantasi,” kata Katherine Hull Flivlet, dari RAINN kepada Daily Mail.

Tak hanya itu, protes tajam juga datang dari Pusat Penanganan Korban Kekerasan Seksual Nasional Amerika Serikat yang menyatakan adegan fantasi yang dilakukan oleh vokalis Adam Levine dan istri sungguhannya, Behati Prinsloo sangat tidak pantas untuk ditampilkan dalam sebuah video musik.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

“Apa yang dilakukan oleh Adam dan Behati sangat seronok dan itu menampilkan sebuah adegan pemerkosaan yang seharusnya tidak mereka lakukan,” ujar salah seorang juru bicara mereka.

Seperti yang diketahui, di video musik tersebut Adam Levine yang diceritakan bekerja sebagai seorang tukang daging menjadi penguntit seorang wanita yang ia sukai. Di adegan lain, Adam dan wanita tadi yang diperankan oleh Behati terlihat melakukan adegan seks yang rupanya hanyalah sebuah fantasi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)