SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Adegan Seksual, Video Musik 'Animals' Maroon 5 Dikritik!

Kamis, 02 Oktober 2014 10:32 by syaifan | 5897 hits
Tampilkan Adegan Seksual, Video Musik 'Animals' Maroon 5 Dikritik!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Maroon 5 mendapatkan banyak kritikan tajam dari sejumlah organisasi di Amerika Serikat atas video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Animals’. Banyaknya adegan seksual yang ditampilkan dalam video tersebut dianggap Maroon 5 tidak memiliki rasa hormat kepada wanita.

Kritikan tersebut datang dari Jaringan Nasional Korban Pelecehan Seksual dan Perkosaan Amerika Serikat atau RAINN yang mengatakan bahwa adegan dan jalan cerita yang ditampilkan di video musik tersebut sangat tidak layak untuk ditampilkan secara umum.

“Video ‘Animals’ Maroon 5 sangat tidak layak untuk ditayangkan. Mereka menampilkan sebuah aksi kekerasan kriminal terhadap seorang wanita yang kemudian dilanjutkan dalam sebuah fantasi,” kata Katherine Hull Flivlet, dari RAINN kepada Daily Mail.

Tak hanya itu, protes tajam juga datang dari Pusat Penanganan Korban Kekerasan Seksual Nasional Amerika Serikat yang menyatakan adegan fantasi yang dilakukan oleh vokalis Adam Levine dan istri sungguhannya, Behati Prinsloo sangat tidak pantas untuk ditampilkan dalam sebuah video musik.

Baca juga: Kolaborasi dengan Kendrick Lamar, Maroon 5 Rilis ‘Don’t Wanna Know’

“Apa yang dilakukan oleh Adam dan Behati sangat seronok dan itu menampilkan sebuah adegan pemerkosaan yang seharusnya tidak mereka lakukan,” ujar salah seorang juru bicara mereka.

Seperti yang diketahui, di video musik tersebut Adam Levine yang diceritakan bekerja sebagai seorang tukang daging menjadi penguntit seorang wanita yang ia sukai. Di adegan lain, Adam dan wanita tadi yang diperankan oleh Behati terlihat melakukan adegan seks yang rupanya hanyalah sebuah fantasi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin, pasangan Song Song Couple belum mengambil proyek akting baru. Sebelumnya, Song Joong Ki muncul perrtama kali sebagai MC ‘MAMA 2017’, kini giliran Song Hye Kyo yang baru saja kembali bekerja....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)