SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Ditiru One Direction, Ini Kata Band New Found Glory

Kamis, 02 Oktober 2014 17:08 by syaifan | 1747 hits
Lagunya Ditiru One Direction, Ini Kata Band New Found Glory
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa hari yang lalu diketahui baru saja merilis single terbaru mereka dari album ‘Four’ yang bertajuk ‘Steal My Girl’. Meski disukai banyak penggemarnya, lagu tersebut juga menjadi kontroversi karena dianggap meniru salah satu lagu milik grup band New Found Glory.

Mendapati sebagian lagunya ditiru oleh One Direction, gitaris dari band pop punk asal Florida, Amerika Serikat itu pun akhirnya angkat bicara. Lewat Twitter, gitaris Chad Gilbert mengatakan bahwa ia sangat kecewa lagu bandnya diplagiat oleh grup sebesar One Direction.

“Selamat untuk One Direction dengan lagunya ‘Steal My Girl’ yang berhasil masuk chart Top 40 setelah merekam ulang bagian piano lagu ‘It’s Not Your Fault’,” kicau Gilbert pada Selasa (30/9) lalu.

Lagu yang dimaksud oleh Gilbert adalah lagu milik bandnya yang dirilis pada tahun 2009 silam. Namun begitu, ia merasa kecewa mengingat ia rupanya juga penggemar dari lagu-lagu One Direction seperti ‘What Makes You Beautiful’.

“Ini bukan salah mereka, jangan kritik aku. Aku hanya ingin mereka tidak berkembang dengan lagu-lagunya. Tapi lagu ‘You Don’t Know You’re Beautiful’ itu sangat berarti bagiku,” kata Gilbert lagi.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Tak hanya Gilbert, vokalis dari grup band Paramore Hayley Williams juga mengakui bahwa lagu One Direction yang ditulis oleh Liam Payne dan Louis Tomlinson tersebut memang memiliki banyak kesamaan di bagian pembukanya dengan lagu ‘It’s Not Your Fault’ New Found Glory.

Selain Liam dan Louis, dalam proses penggarapan lagu tersebut One Direction diketahui juga dibantu oleh sejumlah produser dan komposer ternama seperti Ed Drewett, Wayne Hector Julian Bunetta dan John Ryan.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)