home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Ditiru One Direction, Ini Kata Band New Found Glory

Kamis, 02 Oktober 2014 17:08 by syaifan | 1912 hits
Lagunya Ditiru One Direction, Ini Kata Band New Found Glory
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa hari yang lalu diketahui baru saja merilis single terbaru mereka dari album ‘Four’ yang bertajuk ‘Steal My Girl’. Meski disukai banyak penggemarnya, lagu tersebut juga menjadi kontroversi karena dianggap meniru salah satu lagu milik grup band New Found Glory.

Mendapati sebagian lagunya ditiru oleh One Direction, gitaris dari band pop punk asal Florida, Amerika Serikat itu pun akhirnya angkat bicara. Lewat Twitter, gitaris Chad Gilbert mengatakan bahwa ia sangat kecewa lagu bandnya diplagiat oleh grup sebesar One Direction.

“Selamat untuk One Direction dengan lagunya ‘Steal My Girl’ yang berhasil masuk chart Top 40 setelah merekam ulang bagian piano lagu ‘It’s Not Your Fault’,” kicau Gilbert pada Selasa (30/9) lalu.

Lagu yang dimaksud oleh Gilbert adalah lagu milik bandnya yang dirilis pada tahun 2009 silam. Namun begitu, ia merasa kecewa mengingat ia rupanya juga penggemar dari lagu-lagu One Direction seperti ‘What Makes You Beautiful’.

“Ini bukan salah mereka, jangan kritik aku. Aku hanya ingin mereka tidak berkembang dengan lagu-lagunya. Tapi lagu ‘You Don’t Know You’re Beautiful’ itu sangat berarti bagiku,” kata Gilbert lagi.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tak hanya Gilbert, vokalis dari grup band Paramore Hayley Williams juga mengakui bahwa lagu One Direction yang ditulis oleh Liam Payne dan Louis Tomlinson tersebut memang memiliki banyak kesamaan di bagian pembukanya dengan lagu ‘It’s Not Your Fault’ New Found Glory.

Selain Liam dan Louis, dalam proses penggarapan lagu tersebut One Direction diketahui juga dibantu oleh sejumlah produser dan komposer ternama seperti Ed Drewett, Wayne Hector Julian Bunetta dan John Ryan.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)