SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'STOMP' Sajikan Pertunjukan Musikal Mengesankan di Jakarta!

Jumat, 03 Oktober 2014 18:16 by syaifan | 1388 hits
'STOMP' Sajikan Pertunjukan Musikal Mengesankan di Jakarta!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Konser musikal ‘STOMP’, akhirnya resmi hadir di Jakarta sejak Rabu (1/10) lalu. Musikal asli Inggris yang sudah tampil di lebih dari 50 negara ini rencananya akan manggung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki hingga Senin (6/10) mendatang.

Mengusung konsep musikal yang unik, ‘STOMP’ tampil mengesankan dengan menghadirkan sebuah pertunjukan musik berkelas dengan hanya menggunakan barang-barang bekas dan alat-alat rumah tangga lain yang sebenarnya tidak lazim digunakan sebagai alat musik.

Berbeda dengan pertunjukan musikal lain yang memiliki alur cerita yang mudah dipahami, ‘STOMP’ justru lebih mengajak penonton untuk menikmati hentakan musik yang mereka buat sambil sesekali mencoba memahami dialog bisu yang dilakukan oleh para pemain.

Ide-ide kreatif yang belum pernah terlihat dilakukan oleh kelompok perkusi di Indonesia, rasanya sangat menghibur sekali begitu menyaksikan para pemain ‘STOMP’ ini dengan indahnya membawakan ragam jenis musik serta bebunyian yang harmonis dari alat-alat ‘seadanya’ tersebut.

Tata lampu dan suara yang begitu mengesankan tentunya menjadi bagian penting dari sebuah pertunjukan musikal. Dan hal itu disajikan secara profesional oleh tim ‘STOMP’ yang sudah terbiasa menangani pertunjukan ini di seluruh dunia, termasuk di Jakarta seperti yang mereka tampilkan pada Kamis (2/10) malam tadi.

Pengalaman lain dari konser musikal yang dipersembahkan oleh ISMAYA Live ini adalah ketika pertunjukan mulai memasuki babak akhir di mana para pemain mengajak penonton ikut masuk ke bagian pertunjukan dengan menepuk-nepuk tangan hingga memetikkan ibu jari. Maka jadilah sebuah ensambel dadakan yang menyenangkan bagi semua.

Durasi dua jam dari pertunjukan ‘STOMP’ rasanya masih kurang untuk ingin terus menantikan aksi-aksi musikal dan kisah lain yang akan ditunjukkan. Bukan tanpa sebab, transisi cerita dari satu babak ke babak lain sangat membuat penonton penasaran dan benar-benar menikmati perjalanan cerita lengkap dengan iringan musiknya.

Ragam ekspresi mulai dari senyum, tawa, serius, hingga terkagum-kagum terlihat muncul di wajah para penonton yang hadir malam itu. Begitu pula ketika pertunjukan berakhir, standing applause pun dilakukan secara tulus oleh penonton sebagai indikator betapa hebat dan mengesankannya pertunjukan musikal ‘STOMP’.

Masih menyisakan sekitar tiga jadwal pertunjukan lagi, akan sangat disayangkan jika Dreamers tidak sempat menyaksikan ‘STOMP’ selagi hadir di Jakarta seperti saat ini.

Penasaran dengan aksi ‘STOMP’? Book your seat, now, Dreamers!

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)