home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'STOMP' Sajikan Pertunjukan Musikal Mengesankan di Jakarta!

Jumat, 03 Oktober 2014 18:16 by syaifan | 1774 hits
'STOMP' Sajikan Pertunjukan Musikal Mengesankan di Jakarta!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Konser musikal ‘STOMP’, akhirnya resmi hadir di Jakarta sejak Rabu (1/10) lalu. Musikal asli Inggris yang sudah tampil di lebih dari 50 negara ini rencananya akan manggung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki hingga Senin (6/10) mendatang.

Mengusung konsep musikal yang unik, ‘STOMP’ tampil mengesankan dengan menghadirkan sebuah pertunjukan musik berkelas dengan hanya menggunakan barang-barang bekas dan alat-alat rumah tangga lain yang sebenarnya tidak lazim digunakan sebagai alat musik.

Berbeda dengan pertunjukan musikal lain yang memiliki alur cerita yang mudah dipahami, ‘STOMP’ justru lebih mengajak penonton untuk menikmati hentakan musik yang mereka buat sambil sesekali mencoba memahami dialog bisu yang dilakukan oleh para pemain.

Ide-ide kreatif yang belum pernah terlihat dilakukan oleh kelompok perkusi di Indonesia, rasanya sangat menghibur sekali begitu menyaksikan para pemain ‘STOMP’ ini dengan indahnya membawakan ragam jenis musik serta bebunyian yang harmonis dari alat-alat ‘seadanya’ tersebut.

Tata lampu dan suara yang begitu mengesankan tentunya menjadi bagian penting dari sebuah pertunjukan musikal. Dan hal itu disajikan secara profesional oleh tim ‘STOMP’ yang sudah terbiasa menangani pertunjukan ini di seluruh dunia, termasuk di Jakarta seperti yang mereka tampilkan pada Kamis (2/10) malam tadi.

Pengalaman lain dari konser musikal yang dipersembahkan oleh ISMAYA Live ini adalah ketika pertunjukan mulai memasuki babak akhir di mana para pemain mengajak penonton ikut masuk ke bagian pertunjukan dengan menepuk-nepuk tangan hingga memetikkan ibu jari. Maka jadilah sebuah ensambel dadakan yang menyenangkan bagi semua.

Durasi dua jam dari pertunjukan ‘STOMP’ rasanya masih kurang untuk ingin terus menantikan aksi-aksi musikal dan kisah lain yang akan ditunjukkan. Bukan tanpa sebab, transisi cerita dari satu babak ke babak lain sangat membuat penonton penasaran dan benar-benar menikmati perjalanan cerita lengkap dengan iringan musiknya.

Ragam ekspresi mulai dari senyum, tawa, serius, hingga terkagum-kagum terlihat muncul di wajah para penonton yang hadir malam itu. Begitu pula ketika pertunjukan berakhir, standing applause pun dilakukan secara tulus oleh penonton sebagai indikator betapa hebat dan mengesankannya pertunjukan musikal ‘STOMP’.

Masih menyisakan sekitar tiga jadwal pertunjukan lagi, akan sangat disayangkan jika Dreamers tidak sempat menyaksikan ‘STOMP’ selagi hadir di Jakarta seperti saat ini.

Penasaran dengan aksi ‘STOMP’? Book your seat, now, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)