home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Dikonfirmasi akan Hadir di Korea Film Festival 2014 di Jakarta!

Minggu, 05 Oktober 2014 18:07 by syaifan | 5657 hits
Lee Kwang Soo Dikonfirmasi akan Hadir di Korea Film Festival 2014 di Jakarta!
getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Jum’at (3/10) lalu baru saja meresmikan kegiatan pameran budaya Korea-Indonesia Festival 2014. Dalam salah satu agendanya, Korea Film Festival dijadwalkan juga akan digelar pada 23 hingga 31 Oktober mendatang.

Untuk meramaikan acara tersebut, pihak Kedutaan Besar Korea ternyata juga akan mendatangkan salah satu aktor ternama, Lee Kwang Soo yang juga berperan dalam film yang akan ditayangkan di Korea Film Festival 2014, ‘Confession’.

Kehadiran Lee Kwang Soo  yang juga member dari variety show ‘Running Man’ tersebut diinformasikan lewat kanal resmi Korea Film Festival 2014 yang bekerjasama dengan jaringan bioskop Blitzmegaplex.

Di kanal tersebut, tertulis bahwa Kwang Soo akan menjadi salah satu tamu festival yang hadir di malam pembukaan Korea Film Festival 2014 pada tanggal 23 Oktober 2014 mendatang di Jakarta. Tentu saja, hal ini dilakukan sebagai bagian dari promosi film barunya dan festival film ini sendiri.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Selain film ‘Confession’ yang ia bintangi bersama dengan aktor Ji Sung dan Joo Ji Hoon, Lee Kwang Soo juga diketahui tampil dalam serial drama terbaru berjudul ‘It’s OK, It’s Love’. Di drama tersebut, tampil juga salah satu member EXO, D.O.

Penayanganyan film-film Box Office Korea sendiri rencananya akan dilakukan mulai 24 Oktober 2014 di sejumlah bioskop Blitzmegaplex di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang dan Batam. Untuk bisa menyaksikan film-film tersebut, penonton tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Waah.. sepertinya Korea Film Festival 2014 akan ramai, nih! Sudah siap ikut nonton bareng, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)