home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Ragu Untuk Publikasikan Hubungan Asmaranya?

Senin, 06 Oktober 2014 10:59 by ningcil | 6988 hits
Krystal f(x) Ragu Untuk Publikasikan Hubungan Asmaranya?
High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Sejak melebarkan karirnya sebagai aktris, nama Krystal f(x) pun tentunya makin mendapat sorotan di dunia hiburan Korea Selatan. Hal inilah yang ternyata membuat Krystal menjadi salah satu selebriti yang memilih untuk merahasiakan hubungan asmaranya.

Krystal yang baru-baru ini melakukan sesi pemotretan dengan majalah fashion High Cut bertemakan fashion musim gugur ini pun dimintai pendapatnya mengenai percintaan, berhubung dirinya kini telah dianggap cukup dewasa untuk menjalin hubungan asmara.

Bintang ‘My Lovely Girl’ ini pun mengatakan bahwa ia tak menentang suatu hal mengenai percintaan, hanya saja ragu untuk mempublikasikan hubungan asmaranya, hal yang dilakukan oleh teman satu grupnya, Sulli beberapa waktu lalu.

“Jika aku bisa, saat ini aku terbuka untuk menjalin hubungan asmara. Tapi aku merasa jika pekerjaanku tak bisa mendukung hal itu,” kata adik Jessica Jung ini seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Ia melanjutkan, “Walau begitu, aku tak terlalu ingin pacaran di depan umum. Aku menganggap itu bukan ide yang sangat baik.”

Hal serupa juga dilakukan oleh snag kakak, Jessica yang baru saja keluar dari grupnya, SNSD. Jessica yang pernah dirumorkan berpacaran dengan sejumlah pria seperti Taecyeon 2PM dan pengusaha Tyler Kwon tak pernah sekalipun mempublikasikan hubungan asmaranya.

(ncl)

Image source: High Cut

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)