SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Steal My Girl

Senin, 06 Oktober 2014 17:17 by syaifan | 2170 hits
One Direction - Steal My Girl
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Directioners disajikan kudapan ringan secara cuma-cuma berupa single akustik berjudul ‘Fireproof’, kali ini mereka mulai mendapatkan hidangan pembuka dari One Direction dengan single pertama dari album ‘Four’ yang berjudul ‘Steal My Girl’.

Kendati banyak kontroversi yang mengiringi rilisnya lagu ini mulai dari kemiripan nada pembuka dengan salah satu lagu milik band pop punk New Found Glory, One Direction justru berhasil mencuri hati para penggemarnya lewat lagu ini.

Sebuah lagu rock klasik yang menandakan perkembangan bermusik anak-anak muda jebolan X Factor ini, ‘Steal My Girl’ menjadi bukti bahwa One Direction tidak hanya berparas tampan dan cocok dijadikan pemanis sampul album.

Kemampuan menulis lagu member One Direction terutama Liam Payne dan Louis Tomlinson terasa betul di lagu ini. Dengan lirik yang sebenarnya sederhana-lagu ini bercerita tentang kekhawatiran seorang cowok akan kekasihnya- mereka dapat mengemasnya menjadi sebuah lagu yang megah dan tidak murahan.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

Begitu juga dengan aransemen musik yang terdapat di lagu ini, hentakan demi hentakan bertempo sedang juga membuat lagu ini cukup asyik didengarkan di momen apa pun. Seperti perjalanan jauh dengan teman, atau sekedar menunggu datangnya bus Transjakarta di sore hari.

Well, Directioners sepertinya sudah tidak sabar lagi dengan hidangan utama dari menu ‘Four’ yang akan dirilis pada 17 November 2014 mendatang, berikut sajian penutup yang manis dari kelima member One Direction.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)