home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didapuk Sebagai Mentor di The Voice, Taylor Swift Diragukan Kemampuannya oleh Penyanyi Senior!

Selasa, 07 Oktober 2014 12:18 by syaifan | 1449 hits
Didapuk Sebagai Mentor di The Voice, Taylor Swift Diragukan Kemampuannya oleh Penyanyi Senior!
radaronline.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui baru saja bergabung sebagai Mentor di salah satu acara pencarian bakat ternama di Amerika Serikat, The Voice untuk musim ke-7. Namun belakangan, Swift rupanya mendapatkan cukup banyak cibiran karena tugas barunya tersebut.

Cibiran tersebut tentu saja datang dari pihak-pihak yang menganggap Swift belum pantas untuk menjadi seorang Mentor di acara The Voice. Belum lagi, ia harus berhadapan dengan penyanyi yang lebih senior darinya seperti Pharrell Williams, Adam Levine, Blake Shelton dan Gwen Stefanie.

Salah seorang yang meragukan kemampuan Swift tersebut adalah Bette Midler, seorang penyanyi sekaligus seniman berbakat senior di Amerika Serikat yang menganggap Swift lebih cocok untuk memberikan saran soal percintaan ketimbang bernyanyi.

“Taylor Swift bergabung di The Voice musim terbaru. Beruntung bagi para kontestan mereka akan mendapatkan masukan dan saran soal bernyanyi, bukan saran dalam hubungan percintaan. Tapi bagaimana pun, bukankah dia memang bagus?” kicau Midler via Twitter pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Banyak orang yang menilai, bahwa apa yang diucapkan oleh Midler tersebut mengacu pada kemampuan Swift yang memberikan saran soal percintaan untuk penggemarnya lewat banyak komentarnya di Instagram belum lama ini.

Soal bergabungnya Swift di The Voice musim ke-7 ini, stasiun TV NBC yang menayangkan program tersebut pun menegaskan bahwa Swift akan berperan sangat penting di acara kali ini mengingat ia akan menggantikan peran Chris Martin dari Coldplay yang mengisi posisi tersebut di musim sebelumnya.

“Di babak ini, Swift akan membantu kontestan untuk melatih teknik vokal mereka, cara tampil yang baik di atas panggung, hingga mengajarkan cara memilih pakaian atau kostum setiap kontestan yang akan tampil untuk memperkuat image dan penampilan mereka,” tulis NBC dalam pernyataan resminya.

The Voice musim ke-7 sendiri diketahui sudah mulai ditayangkan sejak 23 September 2014 lalu. Apakah Taylor Swift bisa menjalankan tugasnya sebagai Mentor dengan baik? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)