SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didapuk Sebagai Mentor di The Voice, Taylor Swift Diragukan Kemampuannya oleh Penyanyi Senior!

Selasa, 07 Oktober 2014 12:18 by syaifan | 1339 hits
Didapuk Sebagai Mentor di The Voice, Taylor Swift Diragukan Kemampuannya oleh Penyanyi Senior!
radaronline.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift beberapa waktu lalu diketahui baru saja bergabung sebagai Mentor di salah satu acara pencarian bakat ternama di Amerika Serikat, The Voice untuk musim ke-7. Namun belakangan, Swift rupanya mendapatkan cukup banyak cibiran karena tugas barunya tersebut.

Cibiran tersebut tentu saja datang dari pihak-pihak yang menganggap Swift belum pantas untuk menjadi seorang Mentor di acara The Voice. Belum lagi, ia harus berhadapan dengan penyanyi yang lebih senior darinya seperti Pharrell Williams, Adam Levine, Blake Shelton dan Gwen Stefanie.

Salah seorang yang meragukan kemampuan Swift tersebut adalah Bette Midler, seorang penyanyi sekaligus seniman berbakat senior di Amerika Serikat yang menganggap Swift lebih cocok untuk memberikan saran soal percintaan ketimbang bernyanyi.

“Taylor Swift bergabung di The Voice musim terbaru. Beruntung bagi para kontestan mereka akan mendapatkan masukan dan saran soal bernyanyi, bukan saran dalam hubungan percintaan. Tapi bagaimana pun, bukankah dia memang bagus?” kicau Midler via Twitter pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Banyak orang yang menilai, bahwa apa yang diucapkan oleh Midler tersebut mengacu pada kemampuan Swift yang memberikan saran soal percintaan untuk penggemarnya lewat banyak komentarnya di Instagram belum lama ini.

Soal bergabungnya Swift di The Voice musim ke-7 ini, stasiun TV NBC yang menayangkan program tersebut pun menegaskan bahwa Swift akan berperan sangat penting di acara kali ini mengingat ia akan menggantikan peran Chris Martin dari Coldplay yang mengisi posisi tersebut di musim sebelumnya.

“Di babak ini, Swift akan membantu kontestan untuk melatih teknik vokal mereka, cara tampil yang baik di atas panggung, hingga mengajarkan cara memilih pakaian atau kostum setiap kontestan yang akan tampil untuk memperkuat image dan penampilan mereka,” tulis NBC dalam pernyataan resminya.

The Voice musim ke-7 sendiri diketahui sudah mulai ditayangkan sejak 23 September 2014 lalu. Apakah Taylor Swift bisa menjalankan tugasnya sebagai Mentor dengan baik? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)