home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Superhero Tak Akan Kembali Dalam ‘Avengers 3’?

Selasa, 07 Oktober 2014 18:54 by pearl | 2707 hits
Salah Satu Superhero Tak Akan Kembali Dalam ‘Avengers 3’?
totalfilm.com

DREAMERSRADIO.COM - Para superhero populer yang bergabung dalam The Avengers sepertinya akan kehilangan salah satu karakter dalam film ketiga mereka yang akan direncanakan rilis 2017 mendatang. Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Hawkeye dan Black Widow, kira-kira siapa yang akan meninggalkan serinya nanti?

Dilansir Total Film, beberapa aktor besar pemeran superhero ini berada dalam kontrak yang singkat dengan Marvel sendiri. Seperti misalnya Robert Downey Jr. yang hanya mempunyai sisa satu film Avengers lagi dan Chris Evans juga tinggal mengerjakan Captain America 3 dan Avengers 3.

Kemungkinan akan terjadinya negosiasi kembali memang besar namun melihat kebiasaan Marvel yang berusaha terus menekan biaya membuat penggemar berspekulasi.

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Berbagai macam karakter baru yang akan diperkenalkan seperti Doctor Strange dan Ant Man dianggap akan menjadi pengganti dar karakter yang akan dihilangkan nantinya. Dihilangkan dari The Avengers bukan berarti ia tidak akan tampil lagi namun seperti dipersiapkan untuk sebuah saga baru yang lebih besar dari The Avengers menurut sumbernya.

Walau begitu, sebelumnya sang sutradara Joss Whedon sempat mengutarakan bahwa ia tak punya niat untuk kembali menyutradarai Avengers untuk seri ketiganya. Wah kira-kira akan menjadi seperti apa ya Avengers 3 yang direncanakan tayan 2018 mendatang ini?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)